-->
    |



Safari Ramadhan di Kodim Sanggau, Danrem 121/Abw Santuni Anak Yatim

Foto: Danrem 121/Abw Brigjen TNI Luqman Arief,S.I.P Beserta Ketua Persit KCK Koorcab Rem 121, Melaksanakan Kegiatan Safari Ramadhan ke kodim 1204/Sanggau.

Sanggau.kapuasrayatoday.com - 
Dalam ceramahnya di hadapan para prajurit dan Persit, Danrem mengatakan tujuan dari Safari Ramadan yang dilakukan adalah untuk memupuk kebersamaan dan memperkuat soliditas di antara keluarga besar Kodim 1204/Sanggau. Sekaligus juga untuk melihat lebih dekat seluruh anggota di jajarannya. 

Mejalin silaturahmi semakin erat bersama anggota. Danrem 121/Abw Brigjen TNI Luqman Arief,S.I.P beserta Ketua Persit KCK Koorcab Rem 121, melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan ke kodim 1204/ Sanggau. Selasa (26/03/2024)

Pada kesempatan itu, Danrem 121/Abw bersama Ketua Persit KCK Koorcab Rem 121 memberikan santunan kepada Anak Yatim.

Danrem 121/Abw dalam menyampaikan selamat menjalankan ibadah puasa Ramadhan 1445 H/2024 M. Seraya berharap semoga amal ibadah kita di bulan suci Ramadhan ini diterima oleh Allah SWT dan pada akhirnya mencapai derajat taqwa yang sesungguhnya.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada hadirin yang begitu antusias untuk mengikuti kegiatan Safari Ramadhan yang dirangkaikan dengan Buka Puasa Bersama ini. Semoga kehadiran kita sekalian dapat mempererat tali silaturahmi yang selama ini terjalin antara pimpinan, prajurit, TNI AD beserta keluarga dan komponen masyarakat lainnya,” ujar Danrem.

Sementara itu, pada hikmah Ramadhan disampaikan oleh ustadz Muhammad Hasbi menyampaikan bahwa bulan Ramadan adalah bulan istimewa yang dinanti-nantikan oleh umat muslim di seluruh dunia. Selain menjadikan momentum untuk semakin terus meningkatkan ibadah, bulan ramadhan juga menjadi saat yang tepat untuk mempererat tali silaturahmi. (Cep)
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini