|

Safari Ramadhan Polres Sanggau di Masjid At Taqwa Desa Balai Karangan Kecamatan Sekayam.

Foto: Kegiatan Safari Ramadhan 1445 H Polres Sanggau Bersama Sekda Sanggau.

Sanggau.kapuasrayatoday.com-
Penjabat Sekretaris Daerah Sanggau Ir Kukuh Triatmaka, M.M., bersama tim safari Ramadhan melaksanakan Buka Puasa Bersama dan Shalat Magrib. Bertempat di Masjid At-Taqwa Dusun. Balai Karangan I, Desa. Balai Karangan, Kecamatan Sekayam, Kabupaten Sanggau, Jajaran Polres Sanggau melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan. Jum'at (15/03/2024).

Turut hadir dalam kegiatan Safari Ramadhan tersebut, antara lain Sekda Sanggau Ir. Kukuh Triatmaka, M.M., Kabag SDM Selaku Ketua Tim Safari Ramadhan Polres Sanggau AKP Harsoyo, S.Mn., M.M., para Pejabat Utama Polres Sanggau, Forkopimcam Sekayam, Ormas Islam dan Tokoh Agama Islam Kecamatan Sekayam serta umat Muslim di wilayah Kecamatan Sekayam.

Kegiatan tersebut dimulai dengan pembacaan Do'a, selanjutnya juga dilaksanakan Buka Puasa Bersama, shalat Maghrib berjamaah, Sambutan Sekda Kabupaten. Sanggau.

Dalam kegiatan tersebut juga dilakukan Penyerahan Bantuan dari Pemda Sanggau kepada pengurus Masjid At-Taqwa Sekayam dan Penyerahan bantuan dari Baznas Kabupaten Sanggau kepada masyarakat kurang mampu Kecamatan Sekayam serta diakhiri dengan Shalat Taraweh dan Witir Berjamaah.

Sekda Sanggau Ir. Kukuh Triatmaka, M.M., dalam kesempatan memberikan sambutan, menyampaikan, " Pemerintah Daerah saat ini dalam rangka Bulan Suci Ramadhan sedang berusaha untuk mengimbangi lonjakan-lonjakan harga bahan pokok menjelang Hari Raya Idul Fitri bersama-sama Bupati, Gubernur dan instansi terkait, bahwa saat ini bahan pokok kebutuhan masyarakat khususnya di Kabupaten Sanggau masih mencukupi dan belum ada kenaikan-kenaikan harga barang yang signifikan", tuturnya

Lanjutnya Kukuh Sekda Sanggau juga menyampaikan bahwa kegiatan Safari Ramadhan ini sangat baik untuk terus dilaksanakan untuk memupuk rasa persaudaraan kita untuk saling menjaga situasi kondusif di wilayah Sanggau Pasca Pemungutan suara pada Pemilu 2024.

Mewakili Kapolres Sanggau, Ketua Tim Safari Ramadhan Polres Sanggau AKP Harsoyo, S.Mn., M.M., menyampaikan "Safari Ramadhan ini bertujuan untuk mengeratkan tali silaturahmi dan kebersamaan antara Kepolisian dengan masyarakat, kegiatan ini akan terus dilaksanakan di Bulan Ramadhan, menjadi kehormatan bagi kami dari Polres Sanggau yang dapat bertatap muka bersama bapak ibu warga jamaah Masjid At-Taqwa, tak lupa kami menyampaikan ucapan terima kasih kepada warga masyarakat sekalian yang sudah mendukung Kepolisian dalam menjaga suasana aman dan damai selama masa tahapan pemilu 2024", ucapnya.
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini