-->
    |



Wabup Subandrio Sampaikan Nota Pengantar LKPJ Bupati TA 2023

 


Sekadau,Kapuasrayatoday.com -

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Sekadau mengelar sidang Paripurna ke 3 pada masa sidang ke 2 Senin (25/3) 2024 yanf berlangsung di ruang sidang utama katan DPRD. 

Sidang dipimpin langsung oleh ketua DPRD kabupaten Sekadau Radius Efendy dan didampingi wakil ketua Zainal.

Wakil bupati Sekadau Subandrio SH.MH  dalam.keterangannya menyampaikan LKPJ merupakan bentuk pertanggungjawaban bupati terhadap hasil penyelengaraan urusan pemerintah daerah yang menjadi kewenangan pemerintah daerah.

Adapun capaian yang telah dicapai pada tahun 2023 antara lain IPM mengalami kenaikan dari sebelumnya 66.13 poin menjadi 66,83 poin atau naik 0,7 poin.Angka kemiskinan dari 5.85 poin menjadi 5.90 poin, angka pen ganguran terbuka menurun sebesar 0.96 poin dari tahun sebelumnya, sedangkan laju pertumbuhan ekonomi mengalami penurunan sebesar 0.41 poin.  Untuk pendapatan perkapita PDRB mengalami kenaikan sebesar Rp. 2.080.000.

Angka harapan hidup, angka lama sekolah, dan jalam daerah kalam.kondisi mantap juga menfalami kenaikan kata wabup.

Sebelum menutup sidang, ketua DPRD Radius Efendy mengatakan setelah menerima nota pengantar LKPJ,  akan dilakukan pembahasan bersama.

Hadir pada kegiatan tersebut, perwakilan dari Polres Sekasau, perwakilan dari Kejari Sekadau, Danramil Sekadau dan sejumlan tamu undangan lainnya serta seluruh pimpinan SKPD dilingkungan Pemkab Sekadau. (dar)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini