|



Aron Buka Turnem Sanherf Cup Seri I Di Peniti

 Sekadau,Kapuasrayatoday.com - 


Bupati Sekadau Aron SH didampingi ketua TP.PKK kabupaten Sekadau Ny.Magdalena Susilawati.Aron SP membuka kegiatan Turnamen Sanherif Cup Serie I dilapangan sepak bola desa Peniti Sabtu (20/4) sore.

Ketua panitia Sanherif Seri 1 dalam laporannya Menyebutkan, turnamen Sanherif Seri I dilaksanakan dalam rangka ulang tahun desa Peniti yang ke 66 tahun dengan berkaloborasi dengan klub sepak bola desa Peniti Sanherif.

Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menarik minat kaum muda terhadap sepak bola. Turnamen ini juga diikuti sebanyak 64 tim yang datang dari berbagai desa di kabupaten Sekadau.

Adapun tital.hadirh yang diperebutkan sejumlah 36 juta rupiah dengan rincian juara I. Rp.15 jt + Tropi. Juara 2.Rp.10 jt + Tropi. juara 3. Rp.7.5 jt + Tropi dan juara 4 Rp. 4 jt + Tropi. Selain itu panitia juga menyediakan hadiah untuk pencetak.gol terbanyak dan Kiper terbaik oada turnamen ini.

Hal senada juga disampaikan oleh kades desa Peniti Manus

Kades juga menyampaikan dengan kondisi lapangan sepak bola yang cukup baik ini, kades berharap Turnamen Bupati Cup 2024 dapat dilaksanakan di Lapangan Sepak bola desa Peniti.

Bupati Sekadau Aron SH pada kesempatan tersebut menyampaikan, atasnama pemkab Sekadau sangat mengapresiassi kegiatan ini. Alasan animo masyarakat terhadap sepak bola sangan besar dan pada hari ini kata Aron ada tiga kegiatan pembukaan turnamen yang bersamaan, di Peniti , di desa Sungai Sambang dibuka oleh pak wakil bupati dan di Belitang di buka oleh Camat Belitang ungkapkan Aron..

Aron berharap, semoga kegiatan turnamen ini berjalan lancar, dan menjunjung tinggi sportifitas. 

Menjawab permintaan kades mengenai penyelengaraan turnamen piala bupati tahun ini, Aron mengatakan akan menjadi pertimbangan. Karena selain kondisi lapangannya yang cukup memadai, jarak tempuh dari berbagai lecamatan di kabupaten Sekasau juga masih relatif terjangkau. Tapi itu semua tergantung kapada panita nantinya pungkas Aron.

Usai memberikan arahannya, Aron melakukan tendangan pertama sebagai tanda dimulainya Turnamen Sanherfi Cul seri I dan dibuka dengan pertandingan exebisi antara tim ASN. Legen dengan tim Sanherif Legen.

Kegiatan tersenut juga melibatkan Kadis Porapar, Kadis Pendidikan, Camat Sekadau Hilir, Kapolsek Sekadau Hilir, dan Babinsa desa Peniti. (dar)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini