|



Hati - Hati !! Penipu Telpon Orang Tua Murid Bilang Anaknya Kecelakaan, Ternyata Hoax !!

 Sekadau,Kapuasrayatoday.com - 

Fito ilustrasi

Sekadau,Kapuasrayatoday.com - 

Pada hari ini Senin 29 April.2024 pagi, sejumlah orang tau siswa Sekolah Dasar Slamet Riyadi (SDB-Slamet Riyadi) Sekadau mendatangi sekolah. Karena sejumlah orang tua murid tersebut di telpon seseorang yang tidak dikenal dan mengatakan bahwa anaknya mengalami kecelakaan. Sampai berita ini di tulis setidaknya dan sudah ada tiga orang tua murid yang datang ke Sekolah menanyakan kondisi anak mereka, ternyata anaknya baik - baik saja dan sedang mengikuti pelajaran di sekolah kata kepala Sekolah SDB Slamet Riyadi Ajoto Jito melalui Voismelnya kepada ketua Komite SDB Slamet Riyadi Aloisius Amaki yang diterima redaksi Kapuasyayatoday.com Senin (29/4) pagi. Mengenai modus penipuan tersebut, mereka menghubungi orang tua siswa dengan mengatas namakan guru SDB Slamet Riyadi dengan dan mengatakan bahwa anaknya mengalami kecelakaan ternyata Hoax.

Ketua komite SDB Slamet Riyadi Aloysius Ama Kii mengimbau bagi orang tua murid yang mendapatkan impormasi serupa agar tidak panik dan segera menghubungi pihak sekolah. Kepada aparat penegak hukum kami berharap dapat mengungkap modus penipuan seperti ini kata Aloisius Amaki.

Berikut nomor yang digunakan penelpon mengubungi oarang tua murid 1. 082136978238. 2. 085211470524 dan 3. 082318838086. (dar)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini