-->
    |



Kapolres Sekadau Pimpin Konferensi Pers Operasi Pekat Kapuas 2024

Kapolres Sekadau, AKBP Dr.I.Nuoman Sudama didampingi Kasat Reskrim dan Kasat Narkoba Polres Sekadau, saat menunjukan Barang Bukti

 Sekadau,Kapuasrayatoday.com - 

Kapolres Sekadau AKBP Dr.I Nyoman Sudama S.Ik memimpin acara Konferensi Pers terkait hasil.Operasi Pekat Kapuas 2024 yang berlangsung di Aula Patriatama Mapolres Sekadau Rabu (3/4) 2024 sore.

Dalam keterangannya Kapolres menyampaikan hasil operasi Pekat Kapuas 2024, Polres Sekadau berhasil mengungkap perkara sebanyak 63 kasus.

Dari jumlah tersebut,terdapat beberapa kasus antara lain, perjudian, 5 kasus, Narkoba 8 kasus dengan 13 tersangka, Prostitusi 1 kasus 2 tersangka, Petasan 13 kasus, Premanisme 12 kasus, Miras 26 kasus, dan Sajam 3 kasus.

Jumlah tersebut sudah termasuk kasus yang menjadi target operasi (TO) yaitu 5 kasus terang Kapolres.

Untuk mewujudkan Sekadau yang kondusif, Kapolres mengimbau agar masyarakat kabupaten Sekadau senantiasa mematuhi peraturan Perundang - undangan yang berlaku di negara kesatuan Republik Indonesia. 



Kapolres juga juga berharap masyarakat dapat berpartisifasi untuk menjaga keamanan dan ketertiban agar tetap kondusif menjelang perayaan Idulfitri 1445 H tahun 2024 Masehi.l yang akan berlangsung beberapa hari kedepan.

Kegiatan tersebut dihadiri dan didampingi oleh kasat Reskrim Polres Sekadau, Kasat Narkoba dan sejumlah PJU dilingkungan Polres Sekadau.(dar)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini