|



PAS Jilid II Kompak Kembalikan Berkas Cakada Ke Partai Golkar Sekadau

 Sekadau,Kapuasrayatoday.com - 


Sekadau,Kapuasrayatoday.com - 

Pasangan Aron-Subandrio (PAS) kompak mengembalikan berkas bakal calon kepala daerah dan bakal calon wakil kepala daerah di sekretariat partai Golkar di komplek Pasar Baru pada Kamis (24/4) pagi 2024.

Pengembalian berkas cakada diterima langsung oleh Ketua DPD Partai Golkar Muslimin beserta jajaran pengurus lainnya.

Sekretaris partai Golkar kabupaten Sekadau Gusti Mahmud Duang mengatakan, sejak di bukanya pendaftaran Bacakada Senin 22 April 2024 hanya ada pasangan Aron -Subandrio yang mengambil berkas pendaftaran dan sudah mengembalikan berkas bacakada kata GMD.

"Hari ini DPD partai Golkar kabupaten Sekadau menerima berkas calon bupati dan wakil bupati Sekadau. Di Golkar hanya ada Aron-Subandrio yang mengambil dan mengembalikan berkas bacakada" kata Gusti Mahmud Duang dihadapan pasangan Aron-Subandrio serta pendukungnya" ungkap Mahmud Duang.

Salah satu pengurus DPD partai Demokrat kabupaten Sekadau Kanisius Pasap menguncasi terakasih kapa seluruh pengurus Partai Golkar kabupaten Sekadau yang telah bersedia menerima pengembalian berkas bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati pasangan Aron - Subandrio (PAS). Ini adalah pengembalian berkas bakal calon yang kedua untuk pasangan Aron - Subandrio. Sebelumnya, pasangan ini (PAS) juga sudah mengembalikan berkas bakal calon DPC Partai Demokrat Terang Kanisius.

Kepada wartawan, calon calon bupati Sekadau Aron SH dan bakal.calon wakil bupati Subandrio SH MH mengucapkan terima kasih kepada segenap pengurus Partai Golkar Ini adalah partai yang kedua kami kembalikan berkasnya ucapan Aron. Kami juga akan mendaftar ke beberapa partai yang saat ini sedang membuka pendaftaran bakal calon buoati dan bakal.calon wakil bupati terang Aron. Alasan untuk membangun kabupaten Sekadau, kami membutuhkan dukungan dari semua pihak demi mewujudkan pembangunan Sekadau yang Maju, Sejahtera dan Bermartabat yang menjadi impian kita semua pungkas Aron. 

Saat pengembalian berkas bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati, pasangan Aron - Subandrio didampingi seluruh pengurus DPC Partai Demokrat dan penguris DPD Partai NasDem kabupaten Sekadau.

Ketua DPD Partai.Amanat Nasional.saat nenerima pengambilan berkas bacakas oleh pengurus DPC partai Demokrat dan pengurus DPD partai NasDem untuk PAS


Sebagai impormasi, setelah mengemvalikan berkas ke Partai Golkar, Pengurus DPC Partai Demokrat dan pengurus DPD partai NasDem mengambil berkas calon calon bupati dan bakal calon wakil bupati untuk Pasangan Aron -Subandrio ke sekretariat DPD Partai Amanat Nasional jalan Merdeka Timur Sekadau.(dar) 

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini