-->
    |



PC Muhammadiyah Ng.Taman Berbagi Kado Ramadhan Bersama Mualaf

 


Sekadau,Kapuasrayatoday.com - 

Pimpinan Pusat Muhammadiyah melalui lembaga Dakwah Komunitas (LDK) dan lembaga Amil Zakat infaq dan shodaqoh lazisMu pada hari Rabu tanggal 3 April 2024 mengadakan kegiatan kado Romadlon untuk muallaf di kecamatan Nanga Taman. 

Kegiatan tersebut berlangsung di masjid besar Al Muttahidin Nanga Taman . Hadir dalam kegiatan tersebut camat Nanga Taman, Danramil Nanga Taman , perwakilan Polsek Nanga Taman,ketua Dewan Masjid Kecamatan Nanga Taman, pengurus PC BKMT Nanga Taman dan para Muallaf sebagai penerima manfaat. 

Ketua Pimpinan cabang Muhammadiyah Nanga Taman Muhamdi dalam keterangannya menyebutkan, bahwa kegiatan kado Romadlon dan Goes to 3.900 masjid ini mengambil tema " RAMADHAN CERAHKAN SEMESTA". Kegiatan tersebut di prakarsai oleh LDK lazizMu Pimpinan Pusat Muhammadiyah. Adapun kado Romadlon tersebut berisi kebutuhan pokok dan di bagikan kepada 120 muallaf dan keluarga muallaf di wilayah kecamatan Nanga Taman dan Sekitarnya.              

Camat Nanga Taman loreng Kusono dalam sambutannya mengatakan bahwa pemerintah kecamatan Nanga Taman mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi tingginya kepada Pimpinan cabang Muhammadiyah Nanga Taman, LAZISMU dan LDK PP Muhammadiyah atas keperduliannya kepada para Muallaf di kecamatan Nanga Taman , apalagi kegiatan ini di laksanakan menjelang hari raya idul Fitri. Lebih lanjut camat Nanga Taman mengharap agar program program Muhammadiyah yang selama ini sudah berjalan di kecamatan Nanga Taman seperti program Beasiswa pendidikan, program keagamaan sosial dan ekonomi agar terus dilaksanakan secara berkelanjutan karena bermanfaat sangat besar untuk meningkatkan kwalitas SDM di kecamatan Nanga Taman. 

Para Muallaf penerima manfaat juga dengan perasaan gembira mengucapkan terimakasih kepada lazizMu dan LDK PP Muhammadiyah atas pemberian kado Romadlon ini.   Mengahiri keteranganya Muhamdi mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu terlaksananya kegiatan ini antara lain lazisMu, LDK, PD Muhammadiyah Kabupaten Sekadau pengurus PC Muhammadiyah Nanga Taman,PC BKMT Nanga Taman, Ketua Masjid Besar Al Muttahidin Nanga Taman dan jamaah pengajian An Najmi serta para santri pondok pesantren Tahfiz Al Qur'an Darul Hikmah Muhammadiyah Pontianak .(rilis/*)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini