|



Politisi Muda Cok Hendri Mengambil Formulir Balon Wakil Bupati Sanggau

Sanggau.kapuasrayatoday.com-
Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai PDIP Kabupaten Sanggau secara resmi membuka pendaftaran dalam rangka penjaringan Bakal Calon (Bacalon) Bupati dan Bacalon Wakil Bupati untuk Pilkada Sanggau tahun 2024. Waktu pendaftaran dijadwalkan berlangsung selama tiga hari yakni 16 hingga 18 April 2024.

Pendaftaran bacalon yang dilakukan Partai PDIP bersifat terbuka untuk umum. Siapapun yang memiliki keinginan untuk ambil bagian baik menjadi bacalon Bupati maupun Bacalon Wakil Bupati boleh mendaftar, baik politisi maupun bukan kader partai politik tertentu.

Proses penjaringan akan dilakukan secara bertahap sesuai dengan petunjuk pelaksana (juklak) dan petunjuk teknis (juknis). 

Politisi Muda Cok Hendri Mengambil Formulir Balon Wakil Bupati 
Di hari kedua politisi muda Cok Hendri Ramapon ,S.Sos secara resmi Mengambil Formulir pendaftaran Balon Wakil Kepala Daerah (Wakil Bupati) di Sekretariat DPC PDI Perjuangan di jalan Raya Sanggau - Bodok Desa sungai mawang Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau. Selasa (17/04/2024).

Dalam pengambilan formulir 
Di dampingi Herri Supriady S.H dan Isnardi SE,M.Si, juga para pendukungnya Politisi muda yang biasa di sapa Cok Hendri menjelaskan Melihat animo masyarakat luas kabupaten Sanggau umumnya generasi milenial dalam berpartisipasi pada pilpres yang lalu, saya sebagai generasi muda kabupaten sanggau yang pernah berkarya dalam dunia politik merasa terpanggil untuk ikut serta dalam perhelatan pilkada kabupaten sanggau mendatang.

Lanjutnya bahwasanya sebagai generasi muda berkewajiban untuk ikut serta berpartisipasi dalam membangun dan mengabdikan diri kepada masyarakat dan daerah untuk 5 tahun ke depan tutupnya' (Salim)
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini