|



Ini Kronologis Kebakaran Rumah Warga Desa Semuntai

Foto: Lokasi Kebakaran Rumah H Dolek Warga Desa Semuntai Kecamatan Mukok

Sanggau.kapuasrayatoday.com-
Penyebab terjadinya Kebakaran 1 (Satu) buah rumah di desa semuntai kecamatan mukok di duga akibat Konsleting listrik antara dapur dan ruang tengah. Selasa Malam (30/04/2024)

Kapolsek Mukok Iptu Sutono saat si hubungi media menjelaskan Kronologis Kejadian Pada hari Selasa tgl 30 April 2024 sekira pukul 23.00 Wib pemilik Rumah yaitu Sdra. H. Dolek mengetahui bahwa ada kabel dirumahnya yang menghubungkan antara dapur dan kamar tengah terjadi konsleting listrik.

Lanjut Kapolsek namun dikarenakan Sdra. H Dolek tinggal sendirian dirumah maka hanya keluar dan duduk didepan rumah sambil mencari bantuan dari tetangga yang ada, akan tetapi disaat Sdra. H. Dolek sedang duduk didepan rumah ternyata Api sudah menyala dan membesar dan membakar rumahnya. Tuturnya

Kebakaran semalam api sudah bisa dipadamkan oleh Unit Damkar Kabupaten Sanggau, Korban jiwa Nihil, Kerugian belum bisa ditaksir, Kondisi Bangunan yang terbakar terbuat dari Papan Kayu. 

Kebakaran 1 (Satu) buah rumah di Dusun Semuntai Desa Semuntai, RT.01 RW 01. Kecamatan Mukok Kabupaten Sanggau milik Haji Dolek, Umur 76 th, pekerjaan petani Alamat Dusun Semuntai Kecamatan Mukok (Cep)
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini