|

Kalapas Banjarmasin Hadiri Peletakan Batu Pertama Gedung Baru Kanwil Kumham Kalsel

 Banjarbaru, Kapuasrayatoday.com - Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kanwil Kemenkumham) Kalimantan Selatan (Kalsel) resmi memulai pembangunan gedung baru yang ditandai dengan peletakan batu pertama pada Kamis (29/5/2024). Kemarin.


Acara ini dihadiri oleh Staf Ahli Menkumham RI Bidang Sosial, Kosmas Harefa, Kepala Biro PBMN Sekretariat Jenderal Kemenkumham, Aman Riyadi, Kakanwil Kemenkumham Kalsel, Taufiqurrakhman, Sekretaris Daerah Provinsi Kalsel, Roy Rizali Anwar serta jajaran Forkopimda Kalsel dan para tamu undangan

Pembangunan bangunan baru ini merupakan langkah strategis untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik dan mendukung berbagai fungsi Kanwil Kemenkumham Kalsel dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya. Dalam sambutannya, Kalapas Banjarmasin menyampaikan harapannya bahwa dengan adanya bangunan baru ini, pelayanan kepada masyarakat akan semakin optimal dan berbagai program kerja Kemenkumham dapat berjalan dengan lebih efektif.

Acara peletakan batu pertama ini ditandai dengan penanaman batu secara simbolis oleh Staf Ahli, Sekda, Kakanwil, Kabiro PBMN PPBJ, Kajati, Ka BNN, DPRD, Forkopimda, para Kepala Divisi dan para tamu undangan, menandai dimulainya pembangunan gedung baru Kanwil Kemenkumham Kalsel yang diharapkan dapat meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat.(tim/*)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini