|

Kembalikan Berkas Bacakada Ke PKS, Aron : Kami Tetap Komitmen Dengan Koalisi Awal

 


Sekadau,Kapuasrayatoday.com - 

Komitmen maju Pilkada bersama Pasangan Aron - Subandrio, pada Selasa 21 Mei 2024 Aron didampingi pengurus DPC Partai Demokrat dan pengurus DPD Partai NasDem kabupatenSekadau mengembalikan berkas bacakada ke sekretariat Partai Keadilan Sejahtera (PKS) kabupaten Sekadau di jalan Irian desa Sungai Ringin kecamatan Sekadau Hilir kabupaten Sekadau pada Selasa (21/5) 2024 sore 

Kepada wartawan Aron mengaku sejauh ini dirinya pasangan Aron - Subandrio (PAS) sudah mengembalikan berkas bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati ke sejumlah parpol antara lain Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Partai Demokrat (PD) Partai NasDem dan beberapa partai lainnya kata Aron.

Aron berharap PKS bisa kembali bergabung untuk.memenangi Pasangan  Aron Subandrio (PAS) seperti pada Pilkada 2020 lalu. "Kita berharap PKS tetap bisa bergabung bersama kembali untuk memenangi PAS seperti pada Pilkada 2020" ucap Aron.

Ditempat yang sama ketua DPD PKS kabupaten Sekadau Nazwa Syamsu mengatakan, tetap akan mendukung Pasangan Aron Subandrio (PAS) seperti pada Pilkada 2020. "Kita sejatinya tidak membuka pendaftaran bacakada, karena salah satu alasannya adalah kita tidak memiliki wakil di DPRD kabupaten Sekadau. Namun karena komitmen kita pada Pilkada 2020, maka pada Pilkada tahun ini (2024) kita tetap mendukung pasangan Aron- Subandrio kata Nazwa Syamsu.(dar)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini