|

Pasangan Aron-Subandrio Kembalikan Berkas Ke NasDem dan PAN

 

Pemgbalian berkas PAS di DPD NasDem

Sekadau,Kapuasrayatoday.com - Pasangan Aron - Subandrio secara bersama - sama mengembalikan berkas pendaftaran bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati Sekadau pada Pemilu serentak November 2024 mendatang ke Sekretariat partai NasDem Kamis (2/5) 2024 sore.

Kedatangan Pasangan PAS ke Partai NasDem diterima langsung oleh ketua penjaringan bacakada partai NasDem Abang Samsul Bahkri beserta tim.

Dalam sambutan penerimaannya, sekjen DPD partai NasDem kabupaten Sekadau tersebut mengucapkan selamat datang dan terimakasih kepada seluruh pengurus Partai Demokrat atas kunjungannya pada hari ini, untuk mengembalikan berkas pendaftaran bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati ke partai NasDem, selanjutnya berkas tersebut akan kami verifikasi dan selanjutnya kami sampaikan ke DPW partai NasDem Provinsi Kalbar.

Bakal calon bupati Sekadau Aron SH dalam keterangannya mengucapkan terimalasih atas sambutan partai NasDem. jika ada berkas kami yang kurang tolong sampaikan kepada kami melalui tim kami kata Aron. 

Aron juga menegaskan pasangan Aron- Subandrio pada Pemilu mendatang tetap berpasangan. Ini kami lakukan untuk melanjutkan program IP3 K dan program pembangunan lainnya tegas Aron.

Di Partai Amanat Nasional

Sekretaris DPD Partai Amanat Nasional kabupaten Sekadau Herman A.Bakar beserta jajarannya menyambut langsung kedatangan pasangam Aron-Subandrio (PAS) di sekretariat partai PAN di jalan rayabl Sekadau-Sintang Km.02 Kamis (2/5) 2024. Atas nama pemgurus DPD PAN, Herman mengucapkan terimakasih dan merupakan kehornatan bagi kami atas kedatangan bapak berdua untuk mendaftarkan diri di Partai Amanat Nasional ucap Herman A.Bakar. Mudah-mudahan kita bisa bekerjasama atau berkoalisi pada pilkada serentak mendatang ujarnya. 

Pengbalian berkas PAS di Partai PAN


Herman menambahkan, meski tugas DPD hanya sebatas penjaringan namun kami berharap kita bisa bersama -sama dalam membangun Sekadau kedepan.

Bakal calon bupati Sekadau Aron SH menyampaikan bahwa kedatangan PAS ke DPD PAN secara khusus adalah untuk mengembalikan berkas pendaftaran sebagai bakal calon bupati dan bakal.calon wakil bupati pasanga. Aron - Subandrio Ini adalah partai ke 5 yang kami kembalikan berkas pendaftarannya ungkap Aron. 

Mudahan pendaftaran kami ini mendapat persetujuan dari PAN kata Aron.

Ditempat yang sama, bakal calon wakil bupati yangnjuga ketua DPD Partai NasDem kabupaten Sekadau Subandrio SH.MH mengucapkan terimakasih kepada partai PAN. Mudahan berkas yang kami kembalikan ini tidak ada yang kurang. Selama manjabat sebagai bupupati dan wakil bupati kita berhasil menciptakan iklim investasi yang sehat. Sehingga pembangunan dapat berjalan dengan baik. Karena salah satu dasar kita membangun adalah iklim investasi yang  kondusif pungkas Subamdrio.(dar)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini