|

Perumda Pald Banjarmasin : Terimakasih Atas Saran dan Masukan Dari Masyarakat


 Banjarmasin, Kapuasrayatoday.com - Maraknya sorotan terhadap Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Pengelolaan Air Limbah Domestik (Pald) Banjarmasin, mendapat respon dari Jajaran Perusahaan Umum tersebut.

Manajer Teknik Perumda Pald Banjarmasin Deris Kusdinar ST mengatakan, pihaknya sebagai Operator Pengelola Air Limbah di Banjarmasin, sangat terbuka dengan masukan dan saran dari seluruh Warga Kota Banjarmasin. Hal tersebut disampaikan direktur teknis Perumda Pald Deris Kusdinar ST Jumat (24/5/2024).

Adanya saran dan kritik yang disampaikan menjadi masukan yang baik bagi Jajaran Perumda Pald Banjarmasin.

Saran dan masukan untuk menjadi motivasi bagi kami selaku Operator untuk memberikan pelayanan yang benar-benar sesuai dengan tugas yang diberikan kepada kami, ujar Deris.

Diaengatakan,dengan adanya masukan dan saran menjadikan Jajarannya terus bersemangat untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik. 

Karena dalam pengelolaan air limbah perlu adanya sinergi dari semua pihak, Pemko sebagai Stakeholder Regulatornya, Kami sebagai Operator dan Masyarakat yang merasakan pelayanan tersebut.

“Harapannya tanggung jawab air limbah ini sebagai tanggung jawab kita bersama, termasuk Masyarakat, karena ini hubungannya dengan perbaikan kondisi lingkungan kita,” pungkas Deris.(tim/*)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini