|

Pesantren Al Hilal Bogor Hibahkan Al Qur'an dan Buku Agama Islam Di Mesjid Baiturrahman Banjaasin

 


Banjarmasin, Kapuasrayatoday.com - Berbagai Lembaga Kemasyarakatan seperti TK, TPA, Majelis Taklim, Mahasiswa KKN, hingga Lembaga Kemasyarakatan di Banjarmasin dan sekitarnya, bertemu di titik kumpul ketiga di Mesjid Baiturrahman Jalan Nakula XVI Beruntung Jaya, Minggu (26/5/2024).

Ke 30 Lembaga ini mendapatkan satu kotak kardus Al-Qur'an dan satu kotak kardus buku-buku Agama Islam.

Terkait hal ini, Kang Imis selaku Koordinator Titik Tiga menyampaikan permintaan maaf dalam kegiatan tersebut.

"Ampun maaf, ulun selaku Perwakilan Koordinator titik 3 mengucapkan ribuan terimakasih kepada pimpinan PP Al-Hilal dn rekan rekan team sebarataan... Semoga waqaf ini bermanfaat bagi kita semua dan anak-anak didik kita dan Ustadz-ustadz kita selalu diberi kesehatan dan umur panjang," ujar Kang Imis.

Kegiatan ini berlanjut ke Senin (27/5/2024) siang di Banjarbaru, seperti terungkap dalam rencana kegiatan.

"Di titik kumpul Banjarbaru sudah 21 Lembaga yang Mengambil Waqaf Al Qur'an. Bagi Ustadz/Ustadzah yang sudah terdaftar di titik kumpul Banjarbaru dan belum mengambil dan ingin mengambil, bisa mengambil pada hari Senin dari setelah zuhur sampai Sore," bunyi pesan WA 

Sedangkan Sulhan Rosyid, salah satu penerima, mengucapkan rasa syukur dan terimakasihnya.

'Kami mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada *pesantren al hilal*   atas sumbangan Alquran yang telah diberikan kepada *TK/TPA Alquran Annur unit 311 Martapura*. Sumbangan tersebut akan menjadi amal jariyah bagi pendidikan dan pembelajaran Alquran di lembaga kami. Semoga Allah SWT membalas kebaikan dan memberkahi setiap langkah yang telah *pesantren al hilal* lakukan. Terima kasih atas perhatian dan dukungan *pesantren al hilal* dalam memperkuat pendidikan agama di lingkungan kami," ucap Sulhan Rosyid.(tim/*)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini