|

Polres Sanggau Laksanakan Kegiatan Pengobatan Gratis Kepada Masyarakat Umum

Foto: Kegiatan Pengobatan Gratis Polres Sanggau di Desa Penyaladi

Sanggau.kapuasrayatoday.com-
Polres Sanggau memberikan pengobatan gratis. Secara umum masyarakat yang hadiri dalam pengobatan tersebut terdiri dari usia anak-anak, remaja dan dewasa dengan dominasi penyakit degeneratif karena faktor penuaan dan dalam kesempatan tersebut. tutur Kapolres Sanggau Akbp Suparno Agus Kesumah Melalui Kasi Humas Iptu Keken Sukendar

Kegiatan bertempat di SDN 37 Balai Nanga yang beralamat di Dusun Balai Nanga RT 10 Desa Penyeladi Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau telah dilaksanakan kegiatan pengobatan gratis. Selasa (21/05/ 2024) dimulai jam 08.00 WIB

Pemberian edukasi tentang pola hidup sehat terutama tentang Gizi Seimbang bagi anak-anak dan edukasi tentang pemanfaatan Fasilitas Kesehatan (Faskes) yang ada untuk di manfaatkan oleh masyarakat dengan cara mendatangi langsung Fasilitas Kesehatan apabila mengalami gangguan kesehatan sehingga kesehatan Masyarakat terpelihara. 


Turut hadir dalam kegiatan tersebut berjumlah 237 peserta dengan Kasi Dokkes Polres Sanggau IPTU Narsin, A.Md. Kep beserta 7 Personel, Kasat Binmas IPTU Heri Triyana, S.H. beserta 1 personel, Kasat Samapta IPTU Supariyanto, S.H. beserta 2 Personel, Kasi Humas IPTU Keken Sukendar beserta 1 Personel, Kawil Dusun Balai Nanga Bapak Yogi Muzadi, Masyarakat yang hadir berjumlah 221 Orang.

Kegiatan tersebut adalah dalam rangka Cooling System Polres Sanggau untuk meningkatkan manfaat bakti kesehatan terhadap Masyarakat sebagai manifestasi konsep Polri yang merakyat dengan  pelaksanaan kegiatan bakti kesehatan berupa pengobatan gratis. (Cep)
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini