|

Wabup Subandrio Serahkan 20 Modin Sewa Pakai Ke Pejabat Daerah

 Sekadau,Kapuasrayatoday.com - 



Sekadau,Kapuasrayatoday.com - 


Wakil bupati Sekadau Subandrio SH.MH menyerahkan secara simbolis kendaraan dinas sewa pakai kepada pejabat Eslon II, Camat dan dokter Specialis yang berlangsung di halaman kantor bupati Sekadau Rabu (15/5) 2024.

Kabag umum sekretaris daerah kabupaten Sekadau Abang Rusdi menjelaskan, dalam rangka efektifitas angaran, penyediaan kendaraan dinas dilakukan dengan sistem sewa pakai melalui pihak ke tiga. Untuk tahap 1 kita telah menyediakan sebanyak 20 unit katanya menjelaskan.

Wakil bupati Sekadau,Subandrio.SH.MH menyampaikan. D

Ada beberapa prinsip yang inhin diterapkan oleh Pemkab 1.ingin mengadiri kendaraan yang nyaman agar kinerjanya meningkat. 2.Biaya Perawatan ringan dan 3. Mengurangi jumlah aset. Karena kalau kita membeli selain biaya perawatan mahal, akan menjadi besi tua kata Wabup.

Dengan sistem ini kita bisa lebih mudah mengendalikannya. Kemudian. Setelah pejabatnya pensiun kita tidak mikir aset kita dimana. Perawatan Bagjet akan terkendali. Dan dengan sistem sewa kita juga bisa menghemat kata Subandrio.

Untuk pemanfaatkan mobil double kabin milik Pemkab yang masih layak pakai, wabup mengakatan akan kita sentralkan bagian Umum. Jika kita ada keperluan kelapangan dan ingin memakaiobil Double kabin, oejabat yang bersangkutan harus menunjukkan surat tugas atau SPPD ke bagian umum sehari sebelumnya jelas Subandrio.



Kami sadar ini adalah kebijakan yang tidak menyenangkan. Tapi inilah yang harus kita lakukan. Kami berharap kebijakan ini bisa membantu meningkatkan kinerja pejabat.

Kepada pejabat yang menangani.aset, wabup meminta agar segera melakukan invetarisir, dan jika kendaraan tersebut tidak.lagi kita perlu segera melakukan peletangan agar tidak menjadi besi tua pungkas wabup. 

Usai memberikan arahannya, wabup menyerahkan secara simbolis kunci kendaraan kepada pejabat yang di tunjuk yaitu kadis PUPR dan Camat Nanga Mahap.(dar)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini