|

Aron Resmikan Lapangan Mahkota Mini Soccer


 Sekadau,Kapuasrayatoday.com - 

Bupati Sekadau Aron SH resmikan lapangan Mahkota Mini Soccee yang berlokasi di jalan Merdeka Timur Km 4 pada Jumat (28/6) 2024 malam.

Dalam sambutannya bupati  mengapresiasi kepada pengelola yang juga sekaligus sebagai pemilik Mahkota Mini Soccer.

"Terimakasih kepada pengelola lapangan mini soccer yang sangat baik ini, ini merupakan salah satu pasilitas untuk pengembangan bakat kaum muda" kata Aron.

Mudah - mudahan dengan hadirnya lapangan Mahkota Mini Soccer ini bisa menjadi idola para pengemar sepak bola ujar Aron.

Kedepan sambung Aron, mudah - mudahan kita bisa menyusun jadwal bermain di tempat ini.

Menyingung soal prestasi olah raga, Aron menyampaikan bahwa pada POPDA kalbar tahun ini kita memperoleh medali emas dari cabang Tinju.

Usai memberikan sambutannya, Aron menanda tangani prasati peresmian, dilanjutkan dengan pemotongan tumpemg oleh Kapolres Sekadau AKBP Dr. i.Nyoman Sudama. Dilanjutkan dengan pemotongan pita sebagai tanda diresmikannya lapangan Mahkota Mini Soccer.

Sebagai impormasi, lapangan bola Mahkota Mini Soccer mengunakan rumput sintetis serta dilengkapi dengan jaring pembatas. 

Kegiatan tersebut dihadiri Bupati Sekadau Aron SH.Kapolres Sekadau AKBP Dr.I.Nyoman Sudama, ketua PSSI M.Ardiansyah, Kadis PTSP Handayani, kepala Inspektorat Awan Yuda Setiawan. 

Usai peresmiaan, kegiatan dilanjutkan dengan perta dingan ecebisi antara tim ASN melawan tim Sekadau Legen.

Pengelola Mahkota mini soccer Jondayat kepada wartawan menyampaikan bahwa, ide pembangunan lapangan Mahkota mini soccer ini bermula saat dirinya membawa tim sepak bola mini kabupaten Sekadau bermain di Pontianak yang palangannya bagus. Selain itu dirinya juga memang pengemar dan memiliki hoby olah raga sepak bola.

"Ide membangun mini soccer ini bermula saat saya membawa tim sepak bola mini kabupaten Sekadau bermain di kota Pontianak yang lapangannya bagus" ucap Jondayat.

Jondayat menambahkan, selain lapangannya bagus pasilitas penunjang seperti ruang ganti dan kamar kecil juga tersedia sambungnya. 

Untuk bisa bermain di sini lanjut Jondayat pemain cukup merogoh kocek sebesar Rp.650.000 (enam ratus lima puluh ribu ruoiah) per jam. Biaya tersebut sudah termasuk pemakaian ruang ganti dan kamar kecil kata Jondayat. (dar)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini