|

Aron Sebut Kunjungan Presiden Jokowi Sangat Bermanfaat

 Sekadau,Kapuasrayatoday.com - 


Bupati Sekadau Aron SH menyebut kinjungan kerja Presiden Jokowi di kabupaten Sekadau beberapa waktu lalu sangatlah bermanfaat.

Salah satunya adalah dampak pembangunan yang dapat dirasakan langsung oleh masyarakat kita kata Aron di sela acara Launching peningkatan jalan Tanjung - Penanjung Senin 3 Juni 2024 di Tanjung.

Aron menjelaskan, tahun ini pemkab terus mengodok pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan di beberapa kecamatan di kabupaten Sekadau. Sebab sebagian besar masyarakat kita mendambakan jalan yang baik kata Aron.

“Semua masyarakat kita tentu mendambakan infrastruktur jalan yang bagus, dan itu jelas memacu semangat dan konsentrasi kita” ucap politisi kawakan asal dusun Nyonak kecamatan Nanga Mahap kabupaten Sekadau.

Aron menambahkan, mudah - mudahan dalam waktu dekat kita sudsh bisa MoU dengan Kementrian Keuangan terkait pembangunan beberapa jembatan termasuk jembatan di ruas jalan Tanjung - Penanjung ini ungkap Aron

Aron juga mengatakan dalam.waktu dekat kelanjutan pembangunan jembatan rangka baja di desa Sungai Sambang kecamatan Sekadau hulu dapat segera kita bangun karena kita sudah disetujui oleh kementrian PUPR pada tangal 28 Mei 2024 lalu ungkapkan Aron. Ini lah salah satu dampak nyata atas kunjungan Presiden Jokowi ke kabupaten Sekadau beberapa waktu lalu terang Aron.

Terkait peningkatan ruas jalan Sekadau -Rawak, dan Nanga Taman - Nanga Mahap Aron mengatakan pemkab akan terus berkoordinasi dengan Pemprov Kalbar.(dar)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini