|

Dimomen Hari Keluarga Nasional 2024, Wabup Subandrio Terima Penghargaan Sebagai Kabupaten Penurunan Stunting Terbanyak Se-Indonesia

 


Semarang, Kapuasrayatoday.com - 

Wakil bupati Sekadau Subandrio SH.MH yang juga ketua TPPS kabupaten Sekadau pada Jumat (28/6) 2024 menerima penghargaan sebagai salah satu kabupaten di Indonesia terbanyak dalam penurunan angka Stunting. Tercatat pada tahun 2022 berada pada angka 36 persen, dan pada tahun 2023 turun menjadi 12 persen. Penurunan ini adalah terbanyak se Indonesia.

Penghargaan diterima wakil bupati dalam acara gala diner pada acara puncak hari keluarga Nasional tahun 2024.

Dihubungi melalui sambungan telepon Sabtu 29 Juni 2024 orang nomor dua di Bumi Lawang kuari ini mengucapkan terimakasih kepada semua pihak 

yang telah membantu program penurunan Stunting di kabupaten Sekadau mulai dari TPPS kabupaten, bapak asuh, TPK kecamatan, Puskesmas, TPK Desa sampai ke Posyandu.

"Keberhasilan ini adalah keberhasilan kita semua, tidak ada keberhasilan yang besar seperti ini hanya karena satu atau dua orang saja, keberhasilan ini diperoleh karena kerjasama dan kekompakan kita semua" ucap Wabup. 

Wabup berharap kedepan kita tetap kompak dalam penurunan Stunting, karena target kita pada tahun depan angka stunting kita di bawah 10 persen. Karena kita ingin semua warga kabupaten Sekadau hidupnya sehat pungkas wabup.(dar)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini