|

Hadiri Final Champion Sanherib Cup Serie I,Bupati Tetapkan 9 Juni Sebagai Jari Jadi Desa Peniti

 


Sekadau,Kapuasrayatodsy..com - Bupati Sekadau, Aron menghadiri final dan penutupan turnamen Champions Sanherib Cup Serie 1 dalam rangka HUT Desa Peniti ke 66 tahun 2024 di lapangan bola Karya Bhakti Peniti desa Peniti kecamatan Sekadau Hilir Kabupaten Sekadau, Minggu (9/6/2024).

Ketua panitia, pelaksana Turnamen Rudi mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam turnamen Sanherib Cup Serie 1 tahun 2024.

"Kami mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam mensukseskan turnamen Sanherib Cup Serie 1 tahun 2024 kali ini," ucap Rudi.

Sementara itu Bupati Sekadau, Aron SH dalam arahannya menyampaikan selamat kepada para panitia yang telah sukses melaksanakan turnamen Sanherib Cup Serie 1 tahun 2024 di desa Peniti.

"Saya atas nama pemerintah kabupaten Sekadau dan pribadi mengucapkan selamat dan sukses atas terlaksananya kegiatan turnamen Sanherib Cup Serie 1 tahun 2024 kali ini," ucap Aron.

Selanjutnya bupati Sekadau menetapkan tanggal 9 Juni sebagai tanggal hari jadi desa Peniti.

"Dengan mengucapkan puji dan syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, saya tetapkan tanggal 9 Juni sebagai tanggal hari jadi desa Peniti," tutup Aron.

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan pembagian hadiah untuk para juara bola mini putri dan sepak bola Putra.

Kegiata tersebut juga di hadiri Kapolres Sekadau AKBP Dr.I.Nyoman Sudama (Tim/dar)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini