|

Hermansyah Resmi Ditunjuk Jadi Ketua Umum Jambore Daerah 2025

 


Sekadau,Kapuasrayatoday.com - 

Dalam rangka persiapan Jambore Daerah tahun 2025, pengurus kwatir cabang Pramuka kabupateb Sekadau mengekar rapat kerja yang berlangsung 

di Sekretariat Kwarcab Pramuka kabupaten Sekadau Minggu (9/6) 2024.

Ketua kwarcab Pramuka kabupaten Sekadau Herman A. Bakar, S.Sos. MAP mengatakan bahwa rakercab Pramuka tahun ini dilaksanakan agak molor, yang biasanya dilaksanakan di awal tahun namun karena kesibukan sehinga agenda kepramukaan baru bisa dilaksanakan pagi hari ini kata Herman A.Bakar.

Dalam raker ini ada dua agenda besar d yaitu terkait program kerja kwarcab tahun 2024 yaitu HUT Pramuka yang insya Allah akan dilaksanakan pada tanggal 14 Agustus 2024 serta Musyawarah Daerah Dan Jambore Daerah tahun 2025.

Untuk menghadapi agenda kegiatan tersebut maka perlu persiapan yang matang dan dipersiapkan dari sekarang ujar Herman A.Bakar menambahkan.

Dalam rakercab yang dilaksanakan hari ini sambung dia, kami telah percaya kepada Hermansyah M.SE yang juga kepala.Dinas Perhubungan kabupaten Sekadau sebagai ketua umum pelaksanaan Jambore Daerah tahun 2025.



Atas kepercayaan tersebut, Hermansyah mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta rakercab yang telah memberikan amanah kepadanya untuk menjadi ketua umum panitia persiapan jambore daerah yang akan dilaksanakan di bumi Lawang Kuari. Mengingat jambore Daerah akan diikuti oleh semua kwarcab se Provinsi Kalimantan Barat serta akan diikuti oleh Pramuka negara tetangga seperti Malaysia, Brunei Darussalam dan Singapura. Herman sapaan akrabnya mengatakan jambore Daerah tahun 2025 merupakan kebanggaan bagi Pramuka kabupaten Sekadau karena tahun 2025 kabupaten Sekadau menjadi tuan rumah yang merupakan hasil dari musda tahun 2020. tentu jambore Daerah bisa melaksanakan atas dukungan semua pihak terutama pemerintah daerah kabupaten Sekadau pungkas Hermansyah.(dar/ *)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini