|

Pemkab Sekadau Kembali Dapat Predikat WTP 12 Kali Berturut-turut, Bupati Apresiasi Kinerja SKPD

 


Sekadau,Kapuasrayatoday.com - Pemerintah kabupaten Sekadau kembali mendapatkan predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) ke 12 kali berturut-turut dari Badan Pemeriksa Keuangan.(BPK) Kalimantan Barat Penyerahan hasil pemeriksaan keuangan tersebut diterima langsung oleh Bupati Sekadau Aron SH beberapa waktu lalu oleh BPK Perwakilan RI Kalian Barat di Pontianak.


Sekadau,Kapuasrayatoday.com - Pemerintah kabupaten Sekadau kembali mendapatkan predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) ke 12 kali secara berturut dari Badan Pemeriksa Keuangan.(BPK) Kalimantan Barat Penyerahan hasil pemeriksaan keuangan tersebut diterima langsung oleh Bupati Sekadau Aron SH beberapa waktu lalu oleh BPK RI perwakilan Kalian Barat di Pontianak.

Kepada awak media Bupati mengatakan, bahwa untuk mendapatkan WTP secara berturut-turut selama 12 kali bukan pekerjaan mudah, artinya kabupaten Sekadau sudah 12 tahun mendapatkan predikat ini, namun hasil ini tentunya buah dari kerja keras semua pihak terutama Satuan Perangkat Kerja Daerah (SKPD). Serta disiplin dalam administrasi pelaporan penggunaan keuangan Daerah.

Terima kasih kepada seluruh SKPD yang telah bekerja keras hingga kabupaten Sekadau kembali mendapatkan WTP dari BPK RI.kata Aron saat dikompirmasi melalui pesan singkat beberapa waktu lalu.

“Mudah-mudahan predikat WTP selalu bisa dipertahankan, dan menjadi motivasi bagi semua SKPD,” katanya belum lama ini.

Aron juga mengajak seluruh SKPD, untuk tetap semangat dan kerja keras yang selama ini sudah dilakukan, agar semua harapan dan penantian masyarakat terhadap hasil kerja keras bisa terwujud dengan cepat yakni Sekadau Maju Sejahtera dan Bermartabat sesuai visi dan misi kabupaten Sekadau sambung Aron.

"Semoga apa yang kita raih bisa menyemangati kerja keras kita kedepannya," ucap Aron 

“Semoga apa yang kita raih bisa menyemangati kerja keras kita kedepannya,” ucap Aron

Kegiatan tersebut juga di hadiri ketua DPRD kabupaten Sekadau Radius Efendi.(dar)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini