|

Pimpinan Cabang Muhammadiyah kecamatan Nanga Taman dan laziMu Kalbar Saluran Sedekah Qurban

 


Sekadau,Kapuasrayatoday.com - 

Selasa tanggal 18 Juni 2024 ,Pimpinan cabang Muhammadiyah kecamatan Nanga Taman dan LAZISMU Kalbar menyalurkan sedekah Qurban kepada 250 penerima manfaat yang tersebar di beberapa titik antara lain dusun Sebatu, Nanga Dakan.Dakan Kibak desa Semerawai,Nanga Koman, Kebiuk, Nanga Ketiur desa Nanga Kiungkang serta komunitas Muallaf di dusun ,Sekotong , Seraya dan Kibang desa Lubuk Tajau dan 

Rirang Jati kecamatan Nanga Taman kabupaten Sekadau.

Ketua Pimpinan Cabang Muhammadiyah kecamatan Nanga Taman Muhamdi dalam keterangannya mengantakan bahwa  daging qurban yang di saluran merupakan amanah dari BPKH melalui LAZISMU Kalbar. Kami bersyukur karena untuk kesekian kalinya PC Muhammadiyah Nanga Taman di berikan amanah dari lazizMu untuk menyalurkan daging qurban di wilayah kecamatan Nanga Taman yang tentunya sangat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan, terutama bagi umat muslim yang tinggal di daerah pedalaman.  Dan

Tahun ini PC Muhammadiyah Nanga Taman mulai merintis qurban yang ramah lingkungan dengan menggunakan bahan pembungkus non plastik terang Muhamdi.

Mengakhiri keterangannya Muhamdi mengucapkan terima kasih kepadanya lazisMu dan BPKH yang telah memilih kecamatan Nanga Taman sebagai sasaran penerima manfaat, Semoga amal ibadahnya di terima oleh Alloh. SWT.

Hadir dalam kegiatan tersebut perwakilan lazisMu Kalimantan Barat, penggurus Pimpinan Cabang Muhammadiyah Nanga Taman serta masyarakat dalam proses penyembelihan dan pengemasan  yang di pusatkan di Tanjung berlipat desa Rirang Jati kecamatan Nanga Taman.(tim/dar)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini