|

Minggu Kasih, Kapolres Sekadau Dr.I.Nyman Sudama Kunjungi Umat Saat Misa Di Gereja Agung

 

Kapolres AKBP Dr.I.Nyoman Sudama saat memberikan Imbauan Kamtibmas

Sekadau,Kapusarayatoday.com - 

Dalam rangka kunjungan minggu kasih, dan menjelang HUT Bhayangkara ke 78 yang jatuh pada 1Juli 2024, Kapolres Sekadau AKBP Dr.I.Nyoman Sudama didampingi Kasat Bimas AKP.Masdar mengunjungi umat Paroki St.Petrus dan Pulus Sekadau yang sedang menjalani ibadah misa minggu (30/6) 2024.

Usai misa, Kapolres diberikan kesempatan oleh Imam untuk menyampaikan pesan Kamtibmas.

Pada kesempatan tersebut Kapolres mengucapkan terimaksih dan apresiasi kepada umat Paroki Santo Petrus dan Paulu Sekadau yang telah turut andil dalam menjaga situasi yang aman dan kondusif di kabupaten Sekadau. Situasi yang aman ini tidak terlepas dari peran serta masyarakat semua kata Kapolres.Dan itu juga sebagai salah satu bentuk ibadah kita sambungnya.

Selain itu Kapolres juga mengimbau agar masyarakat selalu berhati dalam menyikapi situasi terkini, jangan terpancing dengan isu yang tidak jelas kebenarannya.  Contoh misyalnya, jaman dulu kalau orang mencuri pasti dia liat- liat dulu sasarannya aman atau tidak. Tapi jaman sekarang dengan kemajuan teknologi orang mencuri bisa lewat Handphon cukup dengan mengirim file tertentu, data kita dan uang kita direkening kita bisa dicuri. Oleh karena itu masyarakat diminta untuk selalu waspada.

Kapolres juga menyampaikan jika masyarakat membutuhkan bantuan keamanan bisa memghubungi call center ke nomor 110 gratis.

Kapolres berharap situasi keamanan di kabupaten Sekadau yang sudah baik ini harus kita pertahankan sepanjang masa.

Jika masyarakat membutuhkan atensi keamanan, juga bisa menghubungi aparat kami baik di Polsek atau langsung ke Mapolres kita selalu siap membantu tutur Kapolres.

Saat Umat Menyanyikam lagu Selamat Ulang Tahun untuk AKBP Dr.I.Nyoman Sudama


Usai memberikan arahannya, Kapolres Sekadau AKBP Dr.I.Nyoman Sudama yang bertepatan dengan hari Ulang tahunnya yang ke 46 pada 30 Juni 2024 , mendapat surprize dari umat dengan menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun, dilanjutkan dengan foto bersama dan ucapan selamat dari umat.

AKBP Dr.I.Nyoman Sudama foto bersama Misdjnar dan Pastor usai Misa


(dar)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini