|

Pemkab Sekadau Gelar Pengobatan Gratis, Ai So'oo Ucapkan Terimakasih Pak Wakil Bupati

 

So'oo, (71) warga Seraras yang datang pada kegiatan pengobatan gratis, mendapat bantuan kacamata untuk membantu penglihatannya yang mulai kabur

Sekadau,Kapuasrayatoday.com - 

Pengobatan gratis yang di laksanakan oleh pemerintah kabupaten Sekadau melalui dinas Kesehatan PP dan KB yang dilaksanakan oleh Puskesmaa Simpang 4 Kayu Lapis diserbu dan dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat Seraras. 

So'oo (71) atau yang biasa di sapa Ai So,salah satu warga Seraras yang sudah lansia juga datang untuk memeriksa kesehatannya. Selain memerikas kesehatan umum, Ai So'o juga mendapatkan kaca mata untuk membantu penglihatannya yang sudah mulai kabur karena usia. 

Kepada wartawan Ai So'o mengucapkan terimakasih kepada bupati dan wakil bupati Sekadau atas kegiatan pengobatan gratis di Seraras ini katanya Rabu 10 Juli 2024 di Seraras.

"Terimakash pak Bupati dan pak wakil bupati atas le gibatan gratis ini"ucap So'oo. Ini sangat membantu kami sambungnya.

Kegiatan pengobatan gratis merupakan komitmen Pemerintah Daerah untuk membanbu masyarakat di bidang kesehatan kata Wakil bupati Sekadau Subandrio SH.MH saat berbincang  dengan warga.

."Ini kan kita lakukan untuk membantu masyarakat, karena kita ingin masyarakat kita semuannya sehat" ucap Subandrio.(dar)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini