|



32 Anggota Paskibraka Sekadau Kunjungi DPR RI

Jakarta, Kapuasrayatoday.com -
32 anggota paskibraka dari kabupaten Sekadau mengunjungi DPR RI di Jakarta pada Selasa (27/8) 2019. Kedatangan paskibraka diterima Erna Agustina Si.Kom selaku Kasubag Penerangan DPR RI dan Zoel Arif Lanang Kurniajati  di Lantai I ruang Abdul Muis Gedung Nusantara.

Erna Agustina pada kesempatan ini mengapresiasi kedatangan paskibraka Sekadau, berbagai tata krama kehumasan di DPR RI dipaparkan di hadapan paskibraka, dalam kunjungan ini paskibraka diberi berbagai informasi keterlibatan peran pelajar di dalam program parlemen, seperti parlemen pelajar.

Peran dari pelajar Sekadau kedepan dalam program parlemen pelajar bisa mengambil peran, karena program tersebut diikuti seluruh pelajar se Indonesia.

Usai tatapmuka di Ruang Abdul Muis, anggota Paskibraka  Sekadau berkesempatan mengunjungi Museum DPR RI di Lantai 2 Gedung Nusantara  dan ruang utama lantai tiga yang biasa diperuntukkan untuk ruang paripurna anggota dpr ri dan di ruang ini akan dilantik presiden Jokowi nanti.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Paulus Misi, S. Pd ditemui usai kunjungan di DPR Ri mengatakan ' Banyak informasi berharga yang kita dapatkan dalam kunjungan ke DPR RI, terutama mengenai program parlemen pelajar, kedepan harus ada pelajar kabupaten Sekadau yang terpilih mengikuti program tersebut, kalau daerah lain bisa kita harus bisa juga ' pungkasnya.

Pada kesempatan ini Pemkab Sekadau melalui Dinas Pemuda Olahraga melakukan pertukaran cenderamata antara  DPR RI dan Pemkab Sekadau.

Penulis.  Tim liputan
Editor.      Sudarno
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini