|



Borneo Delivery Order Siap Melayani Pesan Antar Makanan dan Minuman

Sanggau.Kapuasrayatoday.com-
Kedai Borneo merupakan Kafe Yang banyak menyediakan Aneka Makanan dan Minuman Plus Layanan Pesan Antar. Cukup terkenal di kota Sanggau, Kedai Borneo yang terletak di kawasan terminal bus Sanggau tepatnya Jalan Gajah Mada No.72 (Kompleks Terminal Bis Sanggau ) Buka setiap hari dari pukul 06:00 Wib sampai pukul 23:59 Wib.Tempatnya cukup Strategis tengah kota. Dengan Parkir yang cukup luas. Kamis (18/05/2022)
 
"Bagi masyarakat dan para pengunjung yang ingin santai-santai maupun para wisatawan yang ingin mencicipi aneka makanan dan minuman dengan harga yang bersahabat dan bisa memilih tempat yang sudah di sediakan. Tersedia ruangan indoor dan outdoor plus area parkir yang luas juga. Untuk outdoor hanya tersedia dari sore sampai malam hari," Kata Asong selaku pemilik Kedai Borneo.

Bagi pekerja kantoran dan tamu hotel juga ada layanan pesan antar area Kota Sanggau sesuai jam operasional toko yaitu dari pukul 06:00 Wib sampai pukul 23:59 Wib.

"Untuk masyarakat Kabupaten Sanggau yang ingin memesan aneka makanan dan minuman untuk kegiatan acara-acara, baik pemerintah, swasta ataupun acara pribadi, Kedai Borneo juga menerima pesanan katering." Ucap Asong pengusaha kuliner sukses ini

Delivery order:
Info dan pemesanan bisa melalui
WA: 0821-5123-0656 juga
IG: @kedaiborneosanggau

Asong mengatakan untuk sementara ini Kedai Borneo dalam pesanan Delivery order dengan jangkauan yang sudah cukup luas, sudah memulai dengan jangkau di luar kota Sanggau dengan radius yang sudah ditentukan. Dengan 7 Drivernya siap melayani pelanggan, cukup dengan WhatsApp bisa pesan Aneka makanan dan minuman.

"Kedai Borneo menerima Delivery order dan kedepannya akan menggunakan Sistem Pendukung Administrasi Aplikasi, Kegiatan yang didalamnya termasuk program komputer berbasis web juga, untuk saat ini masih menggunakan WhatsApp," tutur Asong pemilik Kedai Borneo

Rencana kedepannya akan bekerja sama dengan pihak pemerintah daerah, dengan cara memfasilitasi kebutuhan Catering atau kontrak pengadaan barang/jasa dan penyediaan makanan dan minuman di dukung dokumen-dokumen kelengkapan usahanya.

"Delivery Order Kedai Borneo merupakan salah satu fitur andalan yang memiliki layanan pesan antar makanan sesuai permintaan pelanggan. Layanan ini hampir mirip dengan GrabFood dan GoFood" ucap Asong

"Saat ini kedai Borneo memiliki berbagai promo atau paket pemesanan makanan dan minuman yang terjangkau untuk para pelanggannya".

Hal tersebut tentu membuat pelanggan tertarik untuk memesan aneka macam makanan dan minuman melalui WhatsApp Delivery Order.

Untuk memesan aneka makanan dan minuman di Kedai Borneo dapat dilakukan dengan mudah melalui WhatsApp, Pembayaran bisa dilakukan secara COD (cash on delivery). Pesannya

Sejak kemunculan layanan pesan-antar aneka makanan dan minuman melalui WhatsApp, orang semakin dimudahkan dalam membeli makanan atau minuman di jam-jam yang mungkin sedang sibuk bekerja atau sedang malas keluar kantor ataupun rumah. Saat musim hujan pelanggan cukup dengan WhatsApp langsung diantar.

Delivery Order sebagai salah satu platform yang menyediakan jasa pesan-antar itu, kedepannya akan menghadirkan cara baru dalam pemesanannya. Kami terus berinovasi memberikan opsi pesan Aneka makanan dan minuman, bila perlu lewat aplikasi ponsel, yaitu dengan memesan via web di komputer desktop maupun laptop melalui sistem Aplikasi.

"Nikmati aneka menu favoritmu di Delivery Order, pesan lewat WhatsApp makin praktis! Tanpa aplikasi, kamu bisa pesan menu yang kamu mau kapan pun"

Delivery order juga memasukkan beberapa kategori tambahan seperti misalnya paket makanan yang sering dicari dan minuman populer. Untuk kategori aneka makanan dan minuman yang sering dicari, Delivery Order memasukkan Capuccino Coffe, Ayam geprek hingga Kentang goreng. Tutupnya.
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini