-->
    |

Keluarga Besar PSHT Cabang Sekadau Lakukan Aksi Galang Donasi Bantu Maria Fitriana

Sekadau,Kapuasrayatoday.com  - Perguruan silat Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Sekadau pada  Sabtu (29/2) 2020 melakukan aksi pengumpulan donasi di sekitar kota Sekadau sebagai wujud kepedulian terhadap Maria Fitriana (8) asal desa Sekonau.

Aksi pengalangan dipimpin langsung koordinator PSHT Tio beserta keluarga besar PSHT Cabang Sekadau.

Penggalangan donasi dilakukan di Tugu PKK, Simpang Pasar Baru, dan Pasar Sayur Sekadau.

"Pengalangan donasi merupakan wujud keperdulian kita atas derita adek Maria Fitriana (8 th) asal desa Sekonau, kecamatan Sekadau Hulu kabupaten Sekadau yang menderita tumor di kaki kiri " katanya saat ditemui para wartawan dilokasi (29/2)


Selain keluarga besar  PSHT cabang Sekadau, hadir juga ketua Ikatan Wartawan Online kabuoaten Sekadau Antonius Sutarjo, beserta anggota IWO lainnya. penggalangan dimulai pukul 16:00 Wib dan berlangsung selama satu jam.

" Penggalangan donasi hari ini PSHT Cabang Sekadau bersama  dengan Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Sekadau, bagian dari bakti sosial dan keperdulian kita atas penderitaan Maria Fitriana, yang mana telah dirujuk ke Jakarta untuk perawatan selanjutnya, donasi akan kita serahkan bersamaan dari donatur lain " kata Antonius Sutarjo.

Aksi pengalangan donasi juga dibantu oleh personil dari satuan Polisi Lalulintas Polres Sekadau.


Berdasarkan keterangan Antonia ibu Maria Fitriana (8) saat dihubungi melalui telepon seluler Jumat (28/2)  saat ini berada di RSUD Soedarso Pontianak, kata Antonia untuk perawatan lebih lanjut, Maria Fitriana  akan dirujuk ke salah satu rumah sakit di Jakarta sambung Antonia.

Penulis.     Sudarno
Editor.        Tim Redaksi
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini