-->
    |

Danrem 121/Abw Brigjen TNI Ronny,S. AP Adakan Silahturahmi Kepada Para Tokoh Masyarakat, Agama, Adat dan komponen bangsa Di Sintang

Danrem 121/Abw Brigjen Ronny. S.Ap dalam Acara silahturahmi dengan para komponen bangsa
Sintang, Kapuasrayatoday.com - 
Komandan Korem (Danrem) 121/Abw Brigjen TNI Ronny , S.AP pada Selasa (9/6) melaksanakan kegiatan Acara Silaturrahmi dengan Tokoh Agama (Toga), Tokoh Masyarakat (Tomas), Tokoh Adat (Todat), Tokoh Pemuda (Toda) dan komponen Bangsa Lainnya dalam rangka ikut berpartisipasi dalam penegakan disiplin protokol kesehatan guna menekan penyebaran Covid-19 di Sintang.

Dalam giat ini juga dilaksanakan doa bersama lintas agama untuk keselamatan bangsa  dan negara Indonesia yang dibawakan oleh perwakilan agama Islam, agama Katholik, dan Kristen Protestan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kasrem 121/Abw, para Kasi Korem 121/Abw,  para Para Toga, Tomas, Todat, Toda dan Komponen Bangsa Lainnya yang berada di wilayah kabupaten Sintang, Para Kepala Seksi Korem 121/Abw Kapenrem 121/Abw dan para undangan lainnya dengan undangan 60 Orang.

Dalam kesempatan tersebut Danrem121/Abw Brigjen TNI Ronny, S.AP mengucapkan terimakasih kasih kepada hadirin,” Saya mengucapkan terimakasih kepada Bapak-bapak dan ibu-ibu atas kehadirannya di aula Makorem 121/Abw dalam acara Silaturrahmi para tokoh dan komponen bangsa lainnya ini.

Lebih lanjut Danrem 121/Abw mengajak kepada para tokoh dan para komponen bangsa lainnya untuk bersama-sama ikut berpartisipasi dalam penegakan disiplin protokol kesehatan serta menjadi duta dalam mensosialisasikan protokol kesehatan kepada masyarakat guna menekan penyebaran Covid-19 di wilayah Kalimantan Barat.

Danrem 121/Abw Brigjen TNI Ronny S.AP berpesan mari kita jaga persatuan dan  kesatuan bangsa Indonesia, jangan ada perpecahan diantara kita, ungkap Danrem 121/Abw

Sumber.   Penrem 121/ABW Sintang
Editor.      Sudarno
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini