-->
    |

Kapolsek Hadiri Bimtek Verifikasi Faktual Dukungan Calon Perseorangan Di Kecamatan Pengkadan

Kapolsek saat memberikan sambutan dalam acara Bimtek verifikasi faktual 
Kapuas Hulu, Kapuasrayatoday.com - Kapolsek Pengkadan, Polres Kapuas Hulu, Polda Kalbar Ipda Jaspian menghadiri Bimbingan Teknis (Bimtek) verifikasi faktual dukungan calon perseorangan dalam rangka Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kapuas Hulu tahun 2020 di gedung serbaguna Kecamatan Pengkadan, Kamis  (25/6/2020) sore.


Hadir juga dalam kegiatan tersebut Camat Pengkadan, Tabri,  Ketua PPK Kecamatan Pengkadan Herwansyah, S.Pd beserta anggota, Komisioner Panwaslu Kecamatan Pengkadan serta PPS se-Kecamatan Pengkadan.


Dalam sambutannya Ketua PPK Kecamatan Pengkadan Herwansyah, S.Pd., menyampaikan ucapan terimakasih kepada Muspika Kecamatan Pengkadan yang telah berkenan hadir dalam pembukaan Bimtek verifikasi dukungan calon perseorangan pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kapuas Hulu tahun 2020 untuk PPS se-Kecamatan Pengkadan.


Herwansyah menambahkan bahwa Bimtek kali ini adalah tentang verifikasi faktual dukungan calon perseorangan pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kapuas Hulu tahun 2020.


Dalam sambutannya Camat Pengkadan Tabri, mengucapkan terimakasih atas terlaksananya kegiatan Bimtek ini dan dilaksanakan sesuai SOP Protokol Kesehatan pada masa pandemi Covid-19.


Selain itu, Tabri menyambut baik  atas pelaksanaan Bimtek ini, ia berharap  kepada para peserta untuk mengikuti bimtek ini dengan serius.

"Mudah-mudahan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kapuas Hulu tahun 2020 yang akan dilaksanakan pada tanggal 9 Desember 2020 berjalan aman, damai dan lancar seperti pada Pilkada yang lalu," ucap Tabri.


Sebelum mengakhiri sambutannya,
Camat Pengkadan membuka Kegiatan Bimtek secara resmi.

“Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim, kegiatan Bimtek verifikasi faktual dukungan calon perseorangan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kapuas Hulu Tahun 2020 dengan resmi saya buka,” ucapnya.


Kapolsek Pengkadan Ipda Jaspian dalam sambutannya menyampaikan bahwa tahapan Pemilukada ini sempat ditunda karena adanya Pandemi Covid-19, tentunya kegiatan Bimtek hari ini harus memenuhi Protokol Kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah.

“Harapan saya semoga penyelenggara Pemilu agar tetap berjalan sesuai dengan aturan yang berlaku dan bersikap Netral,” ucap Ipda Jaspian.


Ipda Jaspian mengatakan bahwa sebagai petugas kemanan pada Pemilukada ini yang bertugas menjaga keselamatan dan memberikan perlindungan setiap saat kepada saudara-saudari sekalian sehingga kita harus bekerjasama dalam menyukseskan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kapuas Hulu tahun 2020.

"Harapannya kepada para penyelenggara yang ada di Kecamatan Pengkadan ini untuk selalu bersinergi dengan pihak Kepolisian maupun dengan pihak TNI," tutur Ipda Jaspian.


Penulis : JS
Editor.   : Sudarno

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini