|



Kejari Sekadau Sertijab, Ini Kesan Andri Irawan Kejari Sekadau

Andri Irawan besana Ny.Dian Andri Irawan 
Sekadau, Kapuasrayatoday.com -
Setelah menjabat sebagai Kejari Sekadau selama hampir 3,5 tahun, pada Selasa (9/6) 2020 posisi Jabatan Andri Irawan sebagai pimpinan kejari Sekadau secara resmi berganti kepada bapak Cumondo Trisno SH.

Berikut ungkapan yang disampaikan secara langsung oleh bapak Andri Irawan yang diterima awak media melalui pesan singkat Selasa  (9/6) malam ;
"Saya Andri Irawan SH.MH.mengatakan saat ditemui awak media Kesan mendalam telah terukir dalam hati kami sekeluarga atas terjalinnya persahabatan dan persaudaraan yg erat dengan masyarakat, tokoh agama, tokoh adat dan tokoh pemuda serta semua stakeholder yang terkait dengan tupoksi Kejaksaan Negeri Sekadau (Forkopimda, SKPD Pemkab dan Instansi Vertikal serta rekan2 pers di IWAS maupun IWO).

Tidak ada kenangan pahit selama kami bertugas di Kabupaten Sekadau kata Andri,karena hanya kenangan manis yang tetap membekas di ingatan serta terukir di hati kami akan keramahan, toleransi, kekompakan dan keterbukaan dari segenap masyarakat di Kabupaten Sekadau selama kami bertugas sejak November 2016 hingga Juni 2020.

Sedikit terselip kesedihan karena selama bertugas kami merasa belum optimal dan maksimal dalam mendukung pembangunan Kabupaten Sekadau agar lebih maju, mandiri dan berdaya saing. Hal ini disebabkan keterbatasan SDM dan kemampuan kami dalam mengakomodir respon masyarakat yang sangat besar dan positif terhadap kinerja Institusi Kejaksaan khususnya Kejaksaan Negeri Sekadau.

Untuk itu dengan setulus hati kami mohon dimaafkan dan semoga pengganti kami dapat lebih meningkatkan sinergitas dan peran Kejaksaan untuk menjadikan Sekadau yang lebih baik katanya,

Kami juga mohon dukungan seluruh masyarakat agar Kejaksaan Negeri Sekadau dapat mewujudkan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM. Beri kami masukan dan saran yang konstruktif jika kinerja kami dirasakan kurang dan kritik kami jika ada penyimpangan.

Akhir kata kami mohon doa untuk menjalankan tugas ditempat yang baru sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Kota Banjarbaru di Kalimantan Selatan.

Tetap jalin silaturahmi dan jaga kekompakan. Tingkatkan sinergitas antar semua elemen masyarakat dan pemerintahan terutama dalam menghadapi era new normal life.
Semoga kita sehat selalu dan senantiasa dilindungi Allah SWT. Amin doa   Andri Irawan, S.H., M.H.

Andri berterimakasih banyak atas persahabatan dan bantuan yang telah diberikan selama ini, semoga dengan pengganti kami nanti hubungan baik tetap dapat berjalan.

Kami juga mohon maaf apabila ada terselip salah kata maupun tindak selama kita bergaul kata Andri

Kami doakan rekan - rekan senantiasa sehat dan tetap bahagia dalam melaksanakan tugas.

Mohon doa untuk kami dalam menjalankan tugas di tempat yang baru, dan mohon maaf sekali lagi jika kami belum dapat berkontribusi secara maksimal kepada masyarakat Kabupaten Sekadau*

Ditulis   Andri Irawan SH.MH.
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini