-->
    |

Ary Irman Pimpin Garda NasDem Sekadau dan Siap Menangkan PAS


Sekadau
,Kapuasrayatoday.com - 

Ketua Gerakan Pemuda (GP) Partai NasDem kabupaten Sekadau Ary Imran SE menerima Surat Keputusan (SK) dari ketua Gerakan Pemuda NasDem Kalimantan Barat Yessy Melania SE pada Sabtu (17/10) di gedung Ketaketik  jalan merdeka selatan Sekadau.

Penyerahan SK pengurus GP Nasdem berlangsung saat Rakorwil pertama GP NasDem se- Kalbar di Sekadau dengan tema " Mengerakan Pemuda Dalam Menyongsong Kemenangan Pilkada 2020".

Ketua DPW GP NasDem Kalbar Yessy Melania SE dalam sambutannya mengatakan, kaum muda diharapkan memiliki peranan strategis dalam dunia Politik. Politik jangan di anggap tabu untuk kaum muda harap Yessy.

Jangan mengangap politik itu keras, tabu untuk kaum perempuan, dan kaum muda tambah Yessy lagi.

Ketua Gerakan Pemuda (GP) NasDem kabupaten Sekadau Ary Imran SE mengucapkan terimakasih kepada ketua GP NasDem Kalbar Yessy Melania SE. Dia mengatakan siap memegang tongkat komando Garda NasDem untuk membesarkan Partai NasDem dan memenangkan Pasangan Aron - Subandrio yang diusung Partai NasDem pada Pilkada Sekadau 2020.

Selain itu, Ary juga mengajak para kaum muda NasDem untuk bahu membahu bergerak  bersama untuk kemenangan pasangan Aron - Subandrio pungas Ary.

Penulis.     Sudarno

Esitor.        Sudarno

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini