-->
    |

Jelang Pilkada Serentak, Sat Binmas Polres Kapuas Hulu Berikan Binteknis Kepada Bhabinkamtibmas


Kapuas Hulu
,Kapuasrayatoday.com  - Menjelang Pilkada serentak tahun ini, Satuan Binmas Polres Kapuas Hulu memberikan binteknis kepada anggota Bhabinkamtibmas Polsek jajaran Polres Kapuas Hulu yang dilaksanakan di Tribun Promoter Polres Kapuas Hulu, Rabu (28/10) 2020.

Binteknis tersebut di buka oleh Waka Polres Kapuas Hulu KOMPOL Oon Sudarman, S.E, dengan didampingi Kasat Binmas IPTU Surarso serta para Kanit di Sat Binmas Polres Kapuas Hulu dan dihadiri anggota Bhabinkamtibmas jajaran Polres Kapuas Hulu sebanyak 59 personil.

Mewakili Kapolres Kapuas Hulu AKBP Wedy Mahadi, S.I.K, M.A.P, dalam sambutannya Waka Polres KOMPOL Oon Sudarman, S.E, mengatakan bahwa pada tahapan kampanye Pilkada serentak tahun 2020, kehadiran seorang anggota Bhabinkamtibmas sangatlah penting untuk menyampaikan himbauan maupun pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat di desa binaannya.

"Pada saat tahapan kampanye Pilkada serentak seperti saat sekarang, kehadiran seorang anggota Polisi khususnya anggota Bhabinkamtibmas ditengah-tengah masyarakat sangatlah diperlukan. Selain untuk mendekatkan diri dengan masyarakat guna menjalin tali silaturahmi juga untuk mendapatkan informasi masalah kamtibmas ada di desa binaan, pantauan maupun sentuhan," ucap KOMPOL Oon Sudarman, S.E.

Selanjutnya, Waka Polres Kapuas Hulu juga menekankan pentingnya seorang anggota Bhabinkamtibmas untuk menyampaikan himbauan melaksanakan protokol kesehatan di setiap kegiatan yang ada di desa binaan.

"Harapannya seorang anggota Bhabinkamtibmas mensosialisasikan 3 M dan melaksanakan protokol kesehatan di setiap kegiatan di desa mengigat Covid-19 ini yang belum berakhir," tutur Waka Polres KOMPOL Oon Sudarman, S.E. (Atet)

Sumber.  Humas Polres KH

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini