-->
    |

Kapolsek Suhaid Pimpin Pengamanan Kampanye Paslon Bupati


Kapuas Hulu,
Kapuasrayatoday.com  - Kapolsek Suhaid Polres Kapuas Hulu IPTU Dayan memimpin pengamanan kampanye Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 3, Fransiskus Diaan, S.H - Wahyudi Hidayat, S.T di wilayah Kecamatan Suhaid, Senin (19/10/2020).

Kapolres Kapuas Hulu AKBP Wedy Mahadi, melalui Kapolsek Suhaid IPTU Dayan menghimbau masyarakat yang berada di tempat tersebut agar saat pelaksanaan kampanye pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 3 tersebut, tetap mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Selanjutnya IPTU Dayan mengatakan bahwa bukan hanya warga masyarakat, pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati juga wajib menjalankan protokol kesehatan, ini dimaksudkan agar tidak ada lagi klaster baru penyebaran Virus Covid 19.

“Pilkada serentak tahun 2020 ini sedikit berbeda, karena kita berada dalam situasi pandemi Covid-19. Untuk itu, protokol kesehatan harus dikedepankan saat pelaksanaan tahapan kampanye,” kata Kapolsek Suhaid.

Selain itu, menurut dia, pasangan calon harus menghindari politik uang, dan para pendukung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati tidak menyerang pasangan calon yang lain, dengan berita-berita bohong (hoax) yang berisikan ujaran kebencian, sehingga bisa menganggu kamtibmas.

“Kampanye calon Bupati dan Wakil Bupati selain memperhatikan protokol kesehatan, agar menghindari Politik uang, kampanye hitam yang bisa menggangu kamtibmas,” ujar IPTU Dayan.

Dengan menerapkan Protokol Kesehatan kegiatan Kampanye pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 3 berjalan tertib, aman dan lancar.(iw)

Sumber.    Humas Polres.KH

Editor.       Sudarno

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini