-->
    |

Kasi Propam Polres Kapuas Hulu Lakukan Pengecekan Disiplin Anggota Hingga Ke Polsek


Kapuas Hulu,
Kapuasrayatoday.com  - Guna meningkatkan disiplin Personil Sie Propam Polres Kapuas Hulu melakukan kegiatan Penegakan Disiplin terhadap Personil hingga Polsek yang berada dijalur Sungai Kapuas, Jum'at (23/10) 2020.

Kegiatan Gaktiplin tersebut dipimpin langsung oleh Kasi Propam Polres Kapuas Hulu IPTU Rajiman.

Kapolres Kapuas Hulu AKBP Wedy Mahadi, melalui Kasi Propam IPTU Rajiman mengatakan bahwa penegakan Disiplin terhadap Anggota Polri hukumnya wajib diterapkan karena disamping sebagai Pelindung dan pengayom masyarakat, Polri juga berperan sebagai pembinaan masyarakat dalam bidang Kamtibmas.

IPTU Rajiman menegaskan bahwa sekarang kita  sedang menghadapi wabah Covid-19, sudah barang tentu Polri sebagai garda terdepan dalam pencegahan penyebaran Covid-19.

"Harapannya kepada personil jajaran Polres Kapuas Hulu yang ada di Polsek menjadi inisiator dalam melaksanakan Inpres 06, Pergub 110 dan Perbub 57 kepada masyarakat di wilkum masing-masing agar Pendisiplinan masyarakat bisa terjaga dengan baik," tutur IPTU Rajiman.

Selain itu, IPTU Rajiman mengatakan bahwa sekarang ini Kabupaten Kapuas Hulu salah satu Kabupaten yang melaksanakan Pilkada serentak.

"Dihimbau kepada Anggota yang berada di Polsek yang ada di jajaran Polres Kapuas Hulu dalam pelaksanaan Pilkada serentak tersebut agar menjaga Perilaku Netralitas Polri baik diri sendiri maupun keluarga besar Polri.

"Penegakan disiplin ini dilaksanakan secara terus menerus agar Polri tetap menjaga Disiplin baik dalam tugas Kepolisian maupun Disiplin di tengah-tengah masyarakat," ungkap IPTU Rajiman. (Rj)

Sumber.          Humas Polres KH

Editor.             Sudarno

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini