-->
    |

Cecep.com Menjelaskan Cara Berorganisasi Yang Baik

 

    Foto: cecep.com Penggiat Berorganisasi Dan Media

Sanggau.Kapuasrayatoday.com-Cara dan Memahami cara ber-Organisasi Pernahkah kalian merasakan tidak punya teman? Ah, sedih sekali bukan? Teman memang sangat penting bagi kita. Tidak hanya anak-anak, bahkan juga orang dewasa pun memerlukan teman. Sebab, Tuhan menciptakan manusia yang bersosial.

Cecep.com saat dihubungi pihak media mengatakan karena untuk saling berteman. Manusia tidak bisa hidup sendirian. Ia akan selalu membutuhkan orang lain. Coba bayangkan, dapatkah kalian hidup sendirian di dunia ini ? Ucap Cecep sapaan akrabnya.

Bermain dengan teman memang jauh lebih lagi dan menyenangkan secara bersama-sama membangun komunikasi.

Karena Berorganisasi memiliki kecenderungan untuk berteman, manusia akhirnya hidup Secara berkelompok. 

Dengan berkelompok, mereka bekerja sama untuk meraih tujuan bersama. Dengan bekerja sama, semuanya menjadi lebih mudah. Dengan bekerja sama, semuanya menjadi lebih ringan dilakukan. Ucap cecep

"Kata pepatah, ringan sama dijinjing, berat sama dipikul."

Bagaimana menjalankan hubungan itu sendiri dan juga I s t i l a h Penting antara bekerja sama dan juga cara berorganisasi yang baik ? 

Organisasi merupakan sekelompok manusia, Organisasi timbul dikarenakan manusia ingin yang diatur untuk bekerja sama mencapai suatu tujuan bersama dan juga mencari satu tujuan.

Tujuan bersama tersebut tidak dapat dicapaidalam rangka mencapai tujuan pribadi tanpa adanya kerja sama. Jadi, inti dari bersama organisasi adalah kerja sama. Tidak ada organisasi tanpa kerja sama.(cep)


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini