-->
    |

Edi Susanto Komisioner KPU Apresiasi Diskusi Publik Adu Gagasan Visi Misi Calon Bupati Sintang


Sintang
, Kapuasrayatoday.com - 

Edi Susanto Anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU) kabupaten Sintang sangat mengapresiasi kegiatan diskusi publik calon Bupati Sintang adu gagasan Visi Misi tentang lingkungan dan mitigasi yang dilaksanakan oleh Ikatan Jurnalis Sintang dan Komisi Masyarakat Kalimantan Barat Hijau di kanopi pusat Sintang, Jum'at (6 / 11/2020) 

"Adu gagasan Visi Misi Calon Bupati Sintang ini sangat penting bagi masyarakat, terutama mengupas tentang lingkungan hidup dan sumber daya alam. Saya sangat mengapresiasi sekali, mulai dari awal dan akhir mengikuti, menyimak kalimat demi kalimat dan detail. Ini adalah sebagai cambuk kepada ketiga pasangan calon Bupati Sintang, ini menjadi alarm untuk mengingatkan mereka jika terpilih dalam pemilihan Bupati Sintang, ucap Susanto saat diwawancarai usai mengikuti acara diskusi publik calon Bupati Sintang di kanopi Sintang.

Susanto juga mengatakan bahwa masalah lingkungan merupakan salah satu isu yang sangat penting di dunia internasional, karena menyangkut kepentingan keberlangsungan kehidupan masyarakat. "Lingkungan dan mitigasi adalah sebuah penopang ekonomi masyarakat dengan pola ramah lingkungan, serta pembangunan yang berkelanjutan" ucapnya.

Dijelaskan juga bahwa dari ketiga pasangan calon Bupati Sintang ini dalam penilaian nya ada keseriusan dalam pengelolaan lingkungan. "Ini adalah sebuah tanda bahwa perhatian terhadap lingkungan hidup dari pemerintah untuk masyarakat ini sangat penting, semuanya harus peduli  untuk menjawab kebutuhan masyarakat nantinya. Saya Sangat mengapresiasi sekali kegiatan yang dilaksanakan ini. Jelasnya.

Penulis  : Tinus Victoria

Editor.    : Sudarno

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini