-->
    |

Kecelakaan Dump Truk vs Dump Truk Supir Patah Kaki Kanan

 

    Foto:Lokasi Kecelakaan Dump Truk vs Dump Truk di Tanjung Kapuas

Sanggau.Kapuasrayatoday.com-Heboh Kecelakaan Di Tanjung Kapuas Sungai Bongkok, Pengemudi Dump truk Terluka Parah Kecelakaan Maut terjadi saat Dua mobil berjenis Dump Truck beradu banteng di Jalan Lintas Tanjung Kapuas, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau dan kemacetan lalulintas dikarenakan jalan sempit pada Senin Pagi (23/11/2020).

Videonya Beredar dimedia sosial (Facebook) yang kondisi salah satu pengemudi yang terluka parah hingga mengalami patah tulang paha dan luka pada bagian tubuh lainnya karena diakibatkan dari kerasnya hantaman tabrakan antar kedua kendaraan.

Satu korban sopir yang mengalami patah tulang paha terlihat terjepit didalam kabin dump truck tersebut hingga membutuhkan waktu lama untuk mengevakuasi korban untuk dikeluarkan dari dalam mobil.

Warga sekitar turut membantu evakuasi dan juga pihak kepolisian, Saat ini korban sudah dievakuasi ke RSUD MTh.Djaman Kota Sanggau untuk mendapatkan perawatan medis lebih lanjutnya.

Keterangan lebih lanjut tentang Berita kecelakaan lalulintas ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari pihak Kepolisian mengenai kecelakaan mobil Dump truk beruntun ini.

Kecelakaan terjadi di jalan RE Martadinata Tanjung Kapuas antara dump truk vs dump truk, sopir satunya mengalami luka serius patah tulang kaki sebelah kanan,dan pengendara sepeda motor juga menabrak belakang dump truk korban begoncengan dengan luka bagian dalam.(cep)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini