-->
    |

Peringati Harkenas, Pjs Sekda Sekadau Pimpin Apel Kesiapan

 #Ingat Pesan Ibu,Jangan lupa memakai masker,mencuci tangan dengan sabun, dan menjaga jarak#



Sekadau
,Kapuasrayatoday.com -

Peringatan hari Kesehatan Nasional (Harkenas) ke 56 tahun 2020 diperingati secara sederhana dan dipimpin langsung oleh Pj Sekda kabupaten Sekadau Franzeno.Kegiatan dimulai dengan apel kesiapan yang berlangsung di lapangan Ej.Lantu Sekadau pada Kamis (12/11) 2020.

Dalam Apel tersebut, Pj Sekda Sekadau membacakan amanat mentri Kesehatan RI Terawan Agus Putranto.

Dalam amanatnya menteri kesehatan mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk tetap mematuhi Protokol kesehatan dengan 3M yaitu memakai masker,, mencuci tangan dengan sabun di air mengalir, dan menjaga jarak.

Apel Harkenas diikuti oleh para pimpinan OPD dilingkungan Pemda Sekadau, Dinkes kabupaten Sekadau, Puskesmas Sekadau, pimpinan ormas kepemudaan dan dari unsur TNI - Polri.

Usai apel, para peserta dibagi menjadi 3 kelompok untuk membagikan masker kepada penguna jalan baik yang mengunakan kendaraan roda dua maupun roda empat dan roda enam.

Ketiga kelompok masing- masing di tempatkan dipersimpangan Jalan Merseka Selatan, oleh Puskesmas Selalong, dipersimpangan tugu PKK dilakukan oleh pegawan Dinas Kesehatan kabuaten Sekadau. Dan di jalan merseka Barat dilakukan oleh Puskesmas Sekdau hilir.

Penulis.     Sudarno

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini