-->
    |

Polres Kapuas Hulu Gelar Tatap Muka Menjelang Pilkada Serentak 2020


Kapuas Hulu,
Kapuasrayatoday.com  - Menjelang pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2020, Polres Kapuas Hulu melaksanakan tatap muka dengan masyarakat di Desa Nanga Danau Kecamatan Kalis, Sabtu (31/10/2020).

Hadir pada kegiatan tersebut Kapolres Kapuas Hulu diwakili Kaurmintu Sat Binmas Ipda Haryono, Kades Nanga Danau Asun beserta perangkatnya, Kapolsek Kalis diwakili Kanit Binmas Bripka Markus, dan warga masyarakat Desa Nanga Danau.

Dalam sambutannya, IPDA Haryono yang mewakili Kapolres Kapuas Hulu menyampaikan bahwa tahapan pemilihan Kepala Daerah yang dilaksanakan pada saat pandemi virus corona atau Covid-19 agar pelaksanaannya tetap mengedepankan Protokol Kesehatan.

Selain itu, IPDA Haryono juga berpesan agar mempertahankan situasi kamtibmas menjelang Pilkada serentak tahun ini serta mengajak warga masyarakat untuk mewujudkan Pilkada yang aman, damai, sejuk dan sehat serta bermartabat.

"Pilihan boleh berbeda namun persatuan dan kesatuan harus kita jaga," ucap IPDA Haryono.

Terakhir IPDA Haryono berharap, segala potensi yang dapat mengganggu stabilitas Kamtibmas khususnya menjelang pelaksanaan Pilkada Serentak 2020 ditengah pandemi Covid-19 dapat ditekan sedini mungkin.

"Harapannya kamtibmas menjelang pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu berjalan aman dan kondusif sehingga masyarakat semakin produktif," ujar IPDA Haryono.

Kades Nanga Danau Asun dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas kunjungan dari Polres Kapuas Hulu serta menggelar tatap muka dengan perangkatnya dan warga masyarakat Desa yang dipimpinnya.

Selanjutnya, Kades Nanga Danau juga menghimbau dan mengajak seluruh warga masyarakat untuk mewujudkan dan mensukseskan jalannya Pilkada serentak tahun 2020 yang aman, damai, sejuk dan sehat.

Kemudian tatap muka tersebut dilanjutkan dengan pemberian materi tentang undang-undang lalu lintas dan angkutan jalan nomor 22 tahun 2009 yang disampaikan oleh Bripka Martinus M.M.(js)

Editor.     Sudarno

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini