|



Warga Desa Sebabas dan Karang Betung Siap Menangkan PAS


Sekadau
, Kapuasrayatoday.com - 

Kampanye di desa calon bupati nomor 1 (satu) Aron mendapatkan sangat antusias dari warga, karna warga di desa tersebut yakni desa Sebabas dan desa Karang Betung sudah merindukan sosok seorang pemimpin muda dan perduli dengan kondisi masyarakat. 

Selain itu, programnya yang pro rakyat, sosok.pemimpin muda seperti pasangan Aron -Subandrio juga menjadi magnet bagi warga, karna di saat wabah pandemi seperti ini kita harus punya seorang pemimpin yang cerdas, cekatan dan mampu memberikan solusi di saat ekonomi warga terpuruk.

Selain itu, kita harus mendukung orang yang kita kenal, karna pak Aron adalah putra asli kecamatan Nanga Mahap. Jadi, wajar kalau warga Nanga Mahap mendukung beliau.

"Bukan hanya itu, sosok Aron juga punya potensi dan punya kemampuan dalam memimpin kabupaten Sekadau lima tahun kedepan. Jadi, kita menjual orang yang mampu membawa perubahan kabupaten Sekadau," kata Moloi anggota DPRD kabupaten Sekadau dalam arosinya, Minggu (15/11 / 2020) ) di Desa Sebabas.

Dengan memilih pak Aron kata dia lagi, kita tidak membeli kucing dalam karung, kemampuan karna dan kepiawaian beliau sudah tidak diragukan lagi. 

Selama ini beliau ingin mengunjungi warga di pedalaman seluruh kabupaten Sekadau, beliau melihat langsung keadaan masyarakat di setiap penjuru.

Tujuannya adalah, ketika dia terpilih nanti, ia bisa mengambil kebijakan sesuai dengan kondisi dan kebutuhan masyarakat yang sudah ia kunjungi.

Sementara itu ditempat yang sama Aron, SH calon bupati nomor urut 1 (satu) dalam orasinya, mengatakan bahwa dirinya sudah mengunjungi 176 kampung selama masa kampanye berlangsung, namun dalam kunjungan tersebut keluhan warga semua sama, yakni buruknya akses jalan dan jembatan. 

Dari semua keluhan tersebut maka sudah dapat kita simpulkan, bahwa sebagian besar warga membutuhkan infrastruktur yang lebih baik lagi.

Untuk menjawab semua keluhan tersebut dirinya bersama pak Subandrio membawa program yang betul-betul dibutuhkan oleh masyarakat, yakni pembangunan Infrastruktur, Pertanian, Perkebunan, Perikanan untuk Kesejahteraan masyarakat (IP3K).

Didalam program tersebut kata dia lagi, semua keluhan masyarakat akan terjawab.

"Saya dan pak Subandrio jika terpilih akan segera menanggani program (IP3K), semua sektor akan kita tangani, namun program perioritas tentu jadi yang utama.Tujuanya,agar kesulitan masyarakat yang di sampaikan ketika kampanye akan dikita tuangkan dalam agenda kerja pemerintah daerah kabupaten Sekadau," kata Aron.

Untuk itu, kita akan membawa perubahan untuk kabupaten Sekadau, baik perubahan perubahan pelayanan kepada masyarakat, serta perubahan dalam membangun, yakni kita utamakan pembangunan sektor yang betul-betul di pengelolaan oleh masyarakat.

"Agar semua itu terwujud cara tentu sangat mudah yakni datang ke TPS coblos nomor urut 1 (satu) yang pakai peci," ajaknya.

Penulis. Tim liputan.


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini