-->
    |

Jelang Pilkada Serentak Tahun 2020, Polres Kapuas Hulu Gelar Do'a Bersama


Kapuas Hulu
, Kapuasraytoday.com - Dalam Rangka Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kapuas Hulu tahun 2020, Polres Kapuas Hulu Polda Kalbar menggelar Do'a bersama di Masjid Wira Pratama Polres Kapuas Hulu, Jum'at siang (4/12/2020).

Do'a bersama yang dipimpin oleh Ketua FKUB Kabupaten Kapuas Hulu Ustadz H. Zainuddin S.Ag, S.PdI yang dihadiri oleh Bupati Kapuas Hulu, AM NASIR, SH, Kapolres Kapuas Hulu, AKBP WEDY MAHADI, SIK, M.AP, Dandim 1206 / PSB LETKOL INF BASYARUDDIN, SS, Ketua DPRD Kabupaten Kapuas Hulu KUSWANDI, Ketua FKUB Kabupaten Kapuas Hulu ZAINUDIN, S.Ag, S.PdI, Waka Polres KOMPOL OON SUDARMAN, SE beserta PJU dan anggota Polres Kapuas Hulu serta masyarakat kota Putussibau , Kabupaten Kapuas Hulu.

Kapolres Kapuas Hulu AKBP Wedy Mahadi, SIK, .MAP yang terimakasih kepada tamu undangan yang telah hadir dalam pelaksanaan ibadah sholat Jum'at dan Do'a bersama di Masjid Wira Pratama Polres Kapuas Hulu.

Disampaikan oleh Kapolres Kapuas Hulu, sebagai orang yang beriman kita wajib bersyukur dan berdo'a agar kegiatan kita kedepan di ridhoi oleh Allah SWT sehingga di lancarkan dari semua pelaksanaan tugas dan di lindungi dari wabah Virus Covid-19.

"Dengan do'a bersama yang kita laksanakan ini, semoga pelaksanaan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kapuas Hulu tahun 2020 berjalan dengan aman, damai dan kondusif serta jujur ​​dan sehat," ucap AKBP Wedy Mahadi, SIK, MAP

Penulis: JS / Humas Polres KH

Editor. :. Sudarno

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini