|



Kapolda Kalbar Turun Langsung Ke Beberapa Daerah, Dalam Rangka Persiapan Natal dan Tahun Baru 2021

 

Foto: Kapolda Kalbar Irjen (Pol) Dr. Drs. R. Sigid Tri Hardjanto, S.H., M.Si. Bersama Pendeta dan PJU Kalbar Saat Kunjungan di Gereja Santo Pius X Bengkayang

Bengkayang.Kapuasrayatoday.com-Kunjungan kerja di setiap daerah-daerah dalam rangka persiapan Natal dan Tahun Baru 2021, Kapolda Kalbar turun langsung ke lapangan, Cek Kesiapan Pengamanan Natal dan Tahun Baru, Kunjungi Kabupaten Bengkayang.


Polres Bengkayang Selalu Siap bersama dengan jajarannya dalam mengamankan pelaksanaan Natal dan Tahun Baru, Kapolda Kalbar Irjen (Pol) Dr. Drs. R. Sigid Tri Hardjanto, S.H., M.Si. melakukan kunjungan keseluruh wilayah hukum Kalimantan Barat.


Ikut mendampingi Kapolda Kalbar yaitu Dir Intelkam Polda Kalbar saat mengunjungi Kabupaten Bengkayang untuk melihat kesiapan personel dalam rangka Operasi Lilin Kapuas-2020 guna memberikan pengamanan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021, Rabu (23/12/20) pagi.


Dengan mengunakan Helikopter, Kapolda Kalbar tiba di Bengkayang disambut oleh Pj. Bupati Bengkayang Yohanes Budiman, S.IP., M.Si, Kapolres Bengkayang AKBP NB. Darma, S.I.K., M.H., Dandim 1202/Skw Letkol Inf Condro Edi Wibowo serta beberapa PJU Polres Bengkayang.


Setiba di Bengkayang, Kapolda Kalbar langsung meneruskan perjalanan menuju Gereja Santo Pius X Bengkayang untuk bertemu dengan Pastor Yulius Subandi, Pendeta Simson Lingob, S. Thi dan Pendeta Dr. Sangkot Sibarani. M. Pdk untuk membahas kesiapan Ibadah Natal.


Usai bertemu dengan Pastor dan Pendeta, Kapolda Kalbar meninjau area dalam gereja Santo Pius X yang akan di gunakan untuk ibadah Natal 2020 mendatang. Sebelum pulang meninggalkan Bengkayang, Kapolda Kalbar menyerahkan Bingkisan Cenderamata kepada Pastor dan Pendeta.(Cep)


Sumber: Humas Polda Kalbar

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini