-->
    |

Kapolres Kapuas Hulu Bagikan Masker Warga dan Penggunaan Jalan


Kapuas Hulu,
Kapuasrayatoday.com  - Mengingat situasi saat ini Covid-19 masih menjadi pandemic di wilayah Kabupaten Kapuas Hulu, membuat jajaran Kepolisian terus berupaya mengedukasi masyarakat untuk cara pencegahannya.

Seperti halnya yang dilakukan Kapolres Berserta Seluruh Personil Polres Kapuas Hulu, Kamis (3/12/20 Siang, dipimpin Kapolres Kapuas Hulu AKBP Wedy Mahadi S.I.K., M.A.P  yang turun langsung menemui pengendara dan Pasar pagi, yang belum mematuhi protokol kesehatan.

“Hari ini kita turun langsung kelapangan untuk melaksanakan pendisiplinan protokol kesehatan, namun ada beberapa warga masyarakat masih saja tak patuh dalam aturan dan himbauan pemerintah tentang protokol kesehatan saat masa pandemi covid-19 saat ini,” ungkap Kapolres, Kamis (3/12/20).

Melihat warga tak menggunakan masker, personel Polres menghampiri pengendara ataupun warga dengan tegur sapa yang humanis membagikan masker ke warga tersebut.

Selain pembagian masker Kapolres Kapuas Hulu juga menghimbau warga agar disiplin dalam situasi Pandemi Covid-19.

“Terima kasih kepada warga Kabupaten Kapuas Hulu yang sudah mematuhi Protokol Kesehatan" ujar Kapolres Kapuas Hulu AKBP Wedy Mahadi.

Sumber.   Humas Polres KH

Editor.      Sudarno

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini