-->
    |

Kapolres Sanggau Tatap Muka Dengan Tokoh Masyarakat Dan Keluarga Besar IKBM

 

Foto: Kapolres Sanggau Raymond Masengi Bersama Tokoh Masyarakat Dan Keluarga Besar IKBM

Sanggau.Kapuasrayatoday.com-Kegiatan dari Kapolres Sanggau AKBP Raymond M. Masengi, S. IK, MH saat kembali menggelar tatap muka dengan tokoh-tokoh masyarakat dan Eleman Masyarakat Kabupaten Sanggau, Selasa (8/12/2020). 


Program Kapolres Sanggau dari Kegiatan tersebut dilaskanakan di halaman Rumah Ketua IKBM Kab. Sanggau Sdr. M. Kholil Jln. Sutan Syahrir Kelurahan Ilir Kota Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau, yang telah dilaksanakan kegiatan Tatap Muka Kapolres Sanggau.


Kegiatan tersebut juga dihadiri Ketua IKBM (Ikatan Keluarga Besar Madura) Kab. Sanggau M. Kholil, Kasat Intelkam Polres Sanggau Akp Suprapto, Kasat Sabhara Polres Sanggau Akp Sri Mulyono, Kasat Binmas Polres Sanggau Iptu Priyono, Pengurus IKBM Kab. Sanggau, Wakil Ketua IKBM Kec. Meliau Sdr. H. Hofidin, Tomas, Toga, Toda dan juga elemen masyarakat.


Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Sanggau AKBP Raymond M. Masengi Saya mengimbau kepada para tokoh masyarakat dan agama serta elemen masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, ditengah Pandemi Covid-19 ini.


Karenakan Tatap muka ini dilakukan dibeberapa tempat secara bergantian dan merupakan sebagai upaya Polres Sanggau untuk menerima serta menampung masukan dari masyarakat sehingga dapat disikapi oleh Polres Sanggau. 


Pemerintah akan melakukan langkah-langkah dan kebijakan dalam rangka mengantisipasi pandemi Covid-19.dalam hal pencegahan dan pemulihan ekonomi kerakyatan di masyarakat.


“Kami memohon dukungan seluruh elemen masyarakat untuk mendukung tugas dari kepolisian dalam menjaga situasi diwilayah Kabupaten Sanggau agar tetap aman dan kondusif,” Ucapnya


“Saya juga meminta kepada para tokoh masyarakat apabila ada permasalahan tentang statemen yang menggangu perasaan agar segera melaporkan dan berdiskusi kepada Polres Sanggau guna mencari akar permasalahan dan penyelesaiannya,” tutur Kapolres Sanggau AKBP Raymond M. Masengi.(Cep)

Sumber: Humas Polres Sanggau

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini