-->
    |

Kapolres Kapuas Hulu Cek Pos Pengamanan Dalam Rangka Ops Lilin Kapuas 2020


Kapuas Hulu,Kapuasrayatoday.com  - Guna mengecek kesiapsiagaan Petugas Gabungan Polri dan beberapa Instansi terkait di Kabupaten Kapuas Hulu untum memberikan pelayanan dan keamanan, Kapolres Kapuas Hulu AKBP Wedy Mahadi, S.I.K, M.A.P melakukan pengecekan Petugas Jaga di beberapa Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan dalam rangka Operasi Lilin Kapuas 2020, Rabu (23/12/2020).

Ada dua pos yang di cek oleh Kapolres Kapuas Hulu bersama Tim dari Ro Ops Polda Kalbar dengan didampingi oleh Kabag Ops Polres Kapuas Hulu AKP Edhy Trisno Tarigan, S.H yaitu pos Pengamanan Gereja Hati Santa Perawan Maria Tak Bernoda (HSMPTB) Putussibau dan pos pelayanan bandara Pangsuma Putussibau bersama Tim dari Ro Ops Polda Kalbar.

Kapolres Kapuas Hulu AKBP Wedy Mahadi, S.I.K, M.A.P mengatakan, kegiatan pengecekan pos pengamanan Operasi Lilin Kapuas 2020 dilakukan dalam rangka mengecek kesiapan anggota serta berpesan agar anggota dalam melaksanakan tugas tetap mengutamakan tindakan persuasif, humanis memberikan edukasi kepada warga agar mentaati protokol kesehatan.

“Kepada seluruh personil yang terlibat, saya menghimbau agar melaksanakan tugas dengan ikhlas dan sebaik-baiknya dengan tetap memperhatikan kesehatan pribadi dengan adanya penyebaran Covid-19,” ucap AKBP Wedy Mahadi, S.I.K, M.A.P.

Kapolres Kapuas Hulu mengatakan bahwa kegiatan pengecekan ke Pos pengamanan maupun Pos Pelayanan ini dilaksanakan guna melihat kesiapsiagaan Petugas di lapangan.

“Harapannya dengan berdirinya pos pengamanan dan pos pelayanan ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat selama perayaan Natal dan tahun baru serta tetap mematuhi protokol kesehatan demi menjaga kesehatan bersama,” tutur Kapolres Kapuas Hulu.

Penulis : JS / Humas Polres KH

Editor.     Sudarno

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini