-->
    |

Menjelang Pilkada 2020, Polres Kapuas Hulu Gelar FGD


Kapuas Hulu, Kapuasrayatoday.com - Polres Kapuas Hulu menggelar Forum Group Discussion (FGD) yang mengusung tema "Optimalisasi sinergitas penanganan Covid-19 dan kesiapan PAM Pilkada Kabupaten Kapuas Hulu tahun 2020", di hotel Grand Banana Putussibau, Jum'at (4/12) / 2020).

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Kapolres Kapuas Hulu AKBP Wedy Mahadi, SIK, MAP dan tetap menerapkan protokol kesehatan

Forum Group Discussion atau FGD tersebut dihadiri oleh forkopimda Kabupaten Kapuas Hulu, Ketua DPRD Kabupaten Kapuas Hulu, Ketua KPUD Kapuas Hulu, Ketua Bawaslu Kapuas Hulu, sejumlah pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu, Wakapolres dan PJU Polres Kapuas Hulu, Tokoh Lintas Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda serta sejumlah organisasi masyarakat dan Pemuda di Kabupaten Kapuas Hulu.

Dalam krisisnya, Kapuas Hulu AKBP Wedy Mahadi, SIK, MAP menyampaikan bahwa penyelenggaraan Pilkada serentak tahun ini tentu berbeda, karena akan diselenggarakan di tengah Pandemi Covid-19.

“Upaya kita dalam penanganan Covid-19 di wilayah Hukum Polres Kapuas Hulu terus kita laksanakan seperti Pemasangan Baleho, Sosialisasi, dan pembagian Masker,” ujar AKBP Wedy Mahadi.

Kapolres menyampaikan, bahwa Kepala Daerah sudah mengeluarkan berberapa pencegahan pencegahan penyebaran Covid-19 yang pada intinya sinregitas merupakan hal yang paling diharapkan oleh pimpinan kita.

Selain itu, Kapolres menyampaikan bahwa kesiapan Polres Kapuas Hulu dalam rangka Pengamanan Pilkada Tahun 2020 sudah kami siapkan dari jauh hari dan kami siap melakukan pengawalan dan pengamanan.

Kapolres Kapuas Hulu juga menegaskan bahwa, Polri netral dalam Pilkada 2020, dan siap mengamankan Tahapan Pilkada 2020.

"Mari kita tingkatkan sinergitas dan jaga kondusifitas wilayah Kabupaten Kapuas Hulu ini ditengah pandemi Covid-19 agar disiplin melaksanakan protokol kesehatan untuk mensukseskan Pilkada 2020 Kabupaten Kapuas Hulu yang aman, damai, sejuk dan kondusif serta sehat,” ucap AKBP Wedy Mahadi.

Penulis : JS / Humas Polres KH

Editor.   : Sudarno

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini