-->
    |

Wakil Ketua DPRD Sekadau Zainal, Harapkan Masyarakat Prioritaskan Prokes Setiap Aktifitas

 


Sekadau :  Kapuasrayatoday.com -

Wakil ketua DPRD kabupaten Sekadau dari fraksi Golkar Zainal kemada media ini mengajak seluruh lapisan masyarakat, khusunya masyarakat kabupaten Sekadau untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam setiap aktifitasnya.

Hal tersebut disampaikan Zainal pada Senin (30/11) 2020 sebelum mengikuti Paripurna ke 8 pada masa sidang ke1 tahun 2020 untuk mendengarkan pendapat akhir (PA) fraksi-fraksi terhadap RAPBD kabupaten Sekadau tahun 2021.

Zainal mengatakan meski saat ini di kabupaten Sekadau kasus terkompirmasi covid-19 minim, bukan berati kita longarkan prokes. Sebab penyebaran corona virus desaese (Covid-19) tidak bisa kita lihat secara kasat mata kata Zainal.

Untuk itu, mari kita terapkan protokol kesehatan dengan 3M yaitu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. " Saya mengimbau kepada semua masyarakat jangan abaikan protokol kesehatan.mencegah lebih baik dari mengobati ujar Zainal.

Dia juga manambahkan, penularan covid-19 tidak bisa dideteksi. Maka cara satu -satunya mencegah penularan dengan Prokes tegas Zainal.

Penulis.     Sudarno 

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini