|



1.476 Personel Polda Kalbar Naik Pangkat, 2 Diantaranya Pejabat Utama


PONTIANAK
, Kapuasrayatoday.com - Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Barat Irjen Pol Dr. R. Sigid Tri Hardjanto memimpin upacara kenaikan pangkat periode 1 Januari 2021 personel Polda Kalbar.
Dua di antaranya adalah kenaikan kenaikan pangkat yaitu pejabat utama, Kabid Propam dan Kepala Bidang Keuangan Polda Kalbar. Upacara dilaksanakan 1 Januari 2021 tepat pukul 00.00 Wib, di lapangan Jananuraga Polda Kalbar. 

“Kepada rekan rekan yang mendapatkan kenaikan pangkat, saya ucapkan selamat. Mudah-mudahan dengan pangkat baru yang disandang dapat memberikan kesadaran bahwa tanggung jawab rekan-rekan lebih berat ”kata Kapolda Irjen Pol Sigid Tri Hardjanto saat memberikan pelayanannya. 

Pada upacara kenaikan pangkat personel Polda Kalbar yang dilaksanakan tepat 1 Januari 2021 pada pukul 00.00 Wib, Irjen Pol Dr. R. Sigid Tri Hardjanto juga menyampaikan rasa bangganya kepada seluruh personel Polda Kalimantan Barat yang telah menjalankan tugas sepanjang tahun 2020. Ia menyebutkan, banyak kejadian besar yang terjadi di tahun 2020. 

Selama tahun 2020, kita dapat melaksanakan tugas dengan baik, saya mengucapkan terimakasih atas kebersamaan menjalankan tugas dalam memberikan pelindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat ”tambah Kapolda Kalbar 

Ditempat yang sama setelah pelaksanaan upacara kenaikan pangkat, Kabid Humas Polda Kalbar Kombes Pol Donny Charles Go menginformasikan sebanyak 1.476 personel Polda Kalbar dan jajaran kenaikan pangkat. 

“Pada hari ini, 1 Januari 2021. Sebanyak 1.476 personel Polda Kalbar dan PNS Polri mendapatkan kenaikan pangkat. 2 di antaranya pejabat lingkungan utama yaitu Kabid Propam dan Kabid Keuangan ”jelas Donny

Adapun Kabid Propam Akbp Bambang Tertianto dan Kabid Keuangan Akbp Dolly Heriyadi saat ini sudah menyandang pangkat Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol). 

Kabid Humas Polda Kalbar menambahkan, pada lingkungan pamen yang mendapatkan kenaikan pangkat dari Kompol ke Akbp sebanyak 9 personel. Selanjutnya dari Akp menjadi Kompol sebanyak 20 personel.

Pada perwira pertama sebanyak 211 personel, lingkungan bintara Polri sebanyak 1.161, tamtama sebanyak 55 personel dan PNS Polri sebanyak 18 personel.

Sumber.    Humas Polda Kalbar

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini